Hujan Deras Tidak Surutkan Semangat Ratusan Relawan “Ksatria Angin Jawa” Ikuti Deklarasi Pemenangan Pasangan Prabowo – Gibran

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Hujan deras tidak menyurutkan semangat para relawan yang tergabung dalam Komunitas Relawan Ksatria Angin Jawa untuk mengikuti deklarasi dukungan untuk pemenangan pasangan Prabowo – Gibran.

Hari Minggu (4/02/2024) siang ratusan simpatisan dan pendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka dari desa Joton kecamatan Jogonalan dan dari desa desa di sekitarnya menghadiri acara deklarasi dukungan  untuk pemenangan pasangan Prabowo – Gibran oleh Komunitas Relawan “Ksatria Angin Jawa” di gedung pertemuan desa Joton kecamatan Jogonalan.

Komunitas relawan Ksatria Angin Jawa merupakan sekumpulan simpatisan dan pendukung pasangan Prabowo – Gibran di wilayah daerah pemilihan dua Klaten yang meliputi enam kecamatan yaitu Kemalang, Manisrenggo, Karangnongko, Jogonalan, Prambanan dan Gantiwarno. Komunitas relawan “Ksatria Angin Jawa” dimotori oleh tiga orang  pemilik usaha yaitu  EFDE Group, yang dimiliki oleh Fajar, Arya Putra WBM milik Bowo dan Putra WD milik Mardiman.

Fajar merupakan mantan Ketua PAC PDI P Kecamatan Karangnongko yang telah mengundurkan diri dari struktural PDIP dan sekarang memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo – Gibran bersama dua rekannya yaitu Bowo dan Mardiman.

” Saya percaya pak Prabowo akan meneruskan seluruh kebijakan presiden Jokowi ke depan. Dan saya mengagumi pak Prabowo sebagai seorang negarawan karena meskipun beliau menjadi lawan Jokowi dalam pilpres dan kalah, beliau tetap bersedia bergabung ke dalam pemerintahan Jokowi sebagai menteri pertahanan …” ungkap Fajar.

Tampak hadir dalam acara deklarasi komunitas relawan Ksatria Angin Jawa hari ini antara lain anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Prabowo – Gibran, Dr. Herwin Suparjo, S.Sos. SH., Ketua relawan Prawiro Bambang Sridaya, Ketua DPC PSI Kabupaten Klaten, Yusuf Andi Pratama. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply