Dompet Yang Ditemukan Panitya Usai Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Delanggu, Diserahkan Kepada Pemiliknya

 POPULER

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Acara “Pesta Rakyat” oleh Relawan Sahabat Ganjar bersama Tim Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo – Mahfud MD di lapangan Merdeka Delanggu hari Rabu (7/2/2024) yang dihadiri langsung oleh Calon Presiden Ganjar Pranowo telah berlangsung sukses dan meriah.

Ribuan simpatisan dan pendukung pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD dari berbagai wilayah di sekitar kecamatan Delanggu membludak sampai memenuhi area lapangan Merdeka.
Acara yang juga diramaikan oleh beberapa grup musik malam itu berlangsung meriah.

Pagi harinya, seusai acara tersebut Panitya pelaksana yaitu para relawan Sahabat Ganjar menemukan sebuah dompet di area lapangan Merdeka . Kemudian oleh salah seorang relawan dompet tersebut diamankan, yang kemudian diumumkan di sebuah grup di media sosial.

Dan pada hari Jum’at (9/2/2024) ada warga yang mendatangi sekretariat relawan Sahabat Ganjar di Klaten yang mengaku sebagai pemilik dompet tersebut. Dan setelah dilakukan pengecekan ternyata benar orang tersebut adalah pemilik dompet yang jatuh saat berdesak desakan pada acara Hajatan Rakyat hari Rabu kemarin.

Oleh Setyo Basuki, anggota relawan Sahabat Ganjar, dompet tersebut kemudian diserahkan kepada orang tadi dalam keadaan utuh beserta isinya yaitu KTP, KIS, ATM dan uang sebesar Rp. 50.000.

Dompet tersebut milik Afriyanto, warga Ketapang Kalimantan Barat yang saat ini berdomisili di Jambu Kulon kecamatan Ceper kabupaten Klaten.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada teman teman relawan Sahabat Ganjar kabupaten Klaten yang telah menemukan dan mengamankan dompet saya…” kata Afriyanto. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply