Pererat Silaturahmi Antar Karyawan, RSU Cakra Husada Klaten Gelar Lomba Paduan Suara

 POPULER

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Suasana penuh kegembiraan, kehangatan dan kekeluargaan mewarnai wajah wajah para karyawan dan segenap Direksi Rumah Sakit Umum Cakra Husada (RSU Cakra Husada) Klaten hari Kamis (2/5/2024) siang. Pada hari ini, keluarga besar Rumah Sakit Umum Cakra Husada Klaten menggelar lomba paduan suara yang diikuti oleh seluruh karyawan dari berbagai bagian maupun divisi bertempat di salah satu ruangan di Cakra Husada Square, komplek Rumah Sakit Umum Cakra Husada Klaten.

Direktur Utama Rumah Sakit Umum Cakra Husada (RSU Cakra Husada) Klaten, dr. Netty Herawati, Sp.Og kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan, hari Kamis ini keluarga besar Rumah Sakit Umum Cakra Husada Klaten menggelar lomba paduan suara dengan tajuk ” Semarak RSU Cakra Husada” yang diikuti oleh seluruh karyawan dari berbagai bagian maupun divisi yang bergabung dalam beberapa grup paduan suara, baik grup paduan suara putri, grup putra maupun grup campuran.

Lomba paduan suara ini diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturahmi diantara karyawan dan juga sebagai sarana “healing” bagi karyawan di tengah tengah menjalani tugasnya melayani warga masyarakat.

” Ini masih suasana lebaran, jadi kita tingkatkan jalinan silaturahmi diantara karyawan RSU Cakra Husada Klaten dengan mengadakan lomba paduan suara ini. Di samping itu, ternyata ada salah satu karyawan kita yang biasa melatih paduan suara sehingga kita juga minta dia untuk melatih karyawan kita untuk berkreasi dengan ikut paduan suara. Dari lomba hari ini, nantinya RSU Cakra Husada Klaten memiliki grup paduan suara yang bisa dibanggakan..” ungkap dr. Netty Herawati.

Lebih lanjut dijelaskan dokter Netty, lomba paduan suara hari ini disamping sebagai sarana meningkatkan tali silaturahmi antar karyawan, juga sebagai sarana “healing” bagi karyawan di sela sela melaksanakan tugas rutin yaitu melayani pasien. Dengan mengikuti lomba paduan suara ini, diharapkan para karyawan merasa senang dan terhibur.

” Selama ini keluarga besar Rumah Sakit Umum Cakra Husada sudah secara rutin melaksanakan healing dalam bentuk piknik bersama dan out bond. Nah sekarang ini healingnya dalam bentuk lain, yaitu mengikuti lomba paduan suara..” jelas dr. Netty. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply