Kampanye Putaran Terakhir, Koalisi Indonesia Maju Klaten Gelar Senam Gemoy di Delanggu

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Kampanye terbuka putaran terakhir oleh Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Klaten dilaksanakan hari Kamis (8/2/2024) di lapangan Merdeka desa Delanggu kecamatan Delanggu dengan menggelar senam Gemoy oleh ribuan ibu ibu dan bapak bapak dari wilayah Delanggu dan sekitarnya.

Kampanye terbuka putaran terakhir oleh Koalisi Indonesia Maju di awali konvoi simpatik sepeda motor dengan start awal dari rumah kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Klaten, Haryanto di desa Karang kecamatan Delanggu. Konvoi simpatik sepeda motor oleh para simpatisan dan pendukung partai Gerindra dan pasangan Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka ini menyusuri jalan jalan di sekitar wilayah kecamatan Delanggu dan berakhir di lapangan Merdeka Delanggu.

Sesampai di lapangan Merdeka para peserta konvoi bergabung dengan ribuan ibu  ibu peserta senam Gemoy yang sudah ada sejak pagi di lapangan tersebut. Meskipun kondisi lapangan Merdeka yang becek karena sehari sebelumnya diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat para ibu ibu untuk bersenam Gemoy.

Acara senam Gemoy di lapangan Merdeka Delanggu hari ini diselenggarakan oleh koalisi Indonesia Maju yang terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia,  Partai Gelora, Partai Garuda, Partai Prima dan Relawan Keluarga Bersama (RKB).

Hadir dalam acara senam Gemoy hari  ini antara lain Ketua DPC Partai Gerindra Haryanto, Ketua DPD Partai Amanat Nasional Darmadi, Ketua DPC PSI Klaten Yusuf Andi Pratama, Ketua DPC Partai Gelora Umardani, Ketua Partai Prima, Novel , Ketua Relawan Prawiro Bambang Sridaya serta Pembina RKB Pusat, Mayjen (Purn) Dr. Herwin Suparjo, S.Sos.

Dalam orasinya, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Klaten, Haryanto minta warga masyarakat tidak perlu khawatir atau takut program keluarga harapan (PKH), BLT, KIS, PIP dan program bantuan untuk warga masyarakat lainnya akan dihapus saat Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih menjadi presiden dan wakil presiden.

” Pak Prabowo akan melanjutkan semua  program pak Jokowi, baik pembangunan infrastruktur maupun bantuan bantuan sosial untuk warga masyarakat ..”

Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Klaten,  Darmadi menyatakan hari ini PAN Klaten dengan kekuatan penuh mengikuti kampanye terbuka Koalisi Indonesia Maju di Delanggu.

” Ini membuktikan bahwa Koalisi Indonesia Maju di Klaten tetap solid dan kompak dalam memenangkan pasangan Prabowo – Gibran. Tentang adanya kabar bahwa ada kader PAN yang membelot ke pasangan lain, itu hoaks. Itu hanya ulah segelintir oknum ..” ujar Darmadi. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply