Hj. Kadarwati, SH.MH : ” Kita Harus Bergerak Bersama Menuju Indonesia Unggul “

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah Provinsi Jawa Tengah Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Hj.Kadarwati, SH.MH hari Minggu (14/01/2024) mengikuti kegiatan Mimbar Rakyat dan Senam Bersama  yang diselenggarakan oleh Ormas Relawan BARAG dan Forgam yang didukung penuh oleh koalisi partai pengusung dan organ relawan lainnya di lapangan Ngendo desa Prawatan kecamatan Jogonalan kabupaten Klaten.

Pada kesempatan tersebut Kadarwati selalu Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah Jawa Tengah menyampaikan di hadapan ribuan Simpatisan dan relawan Ganjar Pranowo – Mahfud MD yang hadir bahwa pasangan  Ganjar Pranowo – Mahfud MD memiliki program KTP Sakti yaitu semua program bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintahan presiden Joko Widodo akan dilanjutkan dalam bentuk satu kartu yaitu KTP Sakti.

” Dengan satu kartu KTP, ada berbagai macam program bantuan sosial untuk warga masyarakat kecil yang membutuhkan. Di dalam kartu KTP itu ada Bantuan Langsung Tunai (BLT), ada Program Keluarga Harapan (PKH), ada Kartu Indonesia Sehat (KIS), ada Kartu Indonesia Pintar (KIP), ada kartu keluarga sejahtera dan lain lain.” ungkap Kadarwati.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kadarwati, untuk menuju Indonesia unggul maka warga kabupaten Klaten harus bergerak, bergerak mengambil hati rakyat dengan mendatangi langsung ke rumah rumah, mengetuk pintu warga untuk pada saat pemilihan tanggal 14 Februari besok menentukan pilihan pemimpin yang berpihak kepada rakyat kecil, memiliki  program kerja yang jelas dan menyentuk kebutuhan rakyat kecil.

” Kita bergerak mengetuk hati rakyat secara langsung door to door, mengajak rakyat untuk memilih pemimpin yang mengerti apa yang dikehendaki rakyat, apa yang dibutuhkan rakyat dengan mencoblos pasangan nomor urut 3 pada saat hari pencoblosan nanti..” ungkap Kadarwati. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply