Diduga Serangan Jantung, Seorang Peserta Konvoi Sepeda Motor Relawan Ganjar – Mahfud Tewas

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Supriyanto (40) warga dukuh Banyurip, desa Ngandong kecamatan Gantiwarno meninggal dunia saat mengikuti konvoi sepeda motor dalam rangka ikut meramaikan acara mimbar rakyat dan senam bersama relawan Ganjar – Mahfud yang digelar di lapangan Ngendo desa Prawatan kecamatan Jogonalan, Minggu (14/01/2024).

Diketahui pada saat rombongan konvoi sepeda motor berada di dukuh Mawen desa Pesu kecamatan Wedi, korban tiba tiba “nggliyer” dan kemudian roboh bersama sepeda motornya.

Beruntung saat itu ada mobil patroli polisi dari Sektor Gantiwarno yang berada tidak jauh dari tempat kejadian. Kemudian korban dibawa ke Rumah $akit dr Suradji Tirtonegoro Klaten, namun karena ramainya arus lalu lintas oleh konvoi sepeda motor peserta kampanye, perjalanan mobil patroli agak tersendat.

Setelah sampai di rumah sakit, sekitar jam 09:00 pagi diketahui korban telah meninggal dunia. Diduga korban meninggal karena penyakit jantung. Korban meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Rencananya korban akan dimakamkan hari ini,  Minggu (14/01/2024)  jam 17 di makam Sasono Loyo Wetan dukuh Banyurip desa Ngandong kecamatan Gantiwarno. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply