Ribuan Simpatisan Dan Relawan Ganjar – Mahfud Antusias Ikuti Mimbar Rakyat Dan Senam Bersama di Lapangan Ngendo Jogonalan

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Ribuan pendukung dan simpatisan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo – Mahfud MD hari Minggu (14/01/2024) memadati lapangan Ngendo di desa Prawatan kecamatan Jogonalan Klaten guna hadir dalam acara mimbar rakyat dan senam bersama yang diselenggarakan oleh Ormas Relawan Barisan Aktifis Relawan Ganjar (BARAG) dan Ormas Relawan Anjani dan disupport penuh oleh koalisi partai pengusung dan organ relawan lainnya.

Selain dihadiri oleh bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, juga terlihat hadir pada acara ini adalah Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Komjen Pol. Purnawirawan,.H. Gatot Edi Pramono, Wakil Tim Pemenangan Daerah Provinsi Jawa Tengah pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Hj. Kadarwati, SH.MH., Ketua Umum BARAG, Edi Prasetyo, SH.MH dan Ketua Umum Anjani, Martina Wulandari, SE.

Wakil Ketua Tim  Pemenangan Nasional (TPN) Pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Komjen Pol. Purn. Gatot Edi Pramono kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan kegiatan mimbar rakyat dan senam bersama hari ini adalah dalam rangka upaya mendekatkan diri dari Koalisi partai pengusung bersama sama dengan organ relawan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di wilayah kabupaten Klaten dan wilayah se Soloraya terhadap rakyat kecil untuk merebut hati rakyat dengan menyampaikan program program kerja pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang menyentuh kepentingan rakyat kecil.

” Terkait target perolehan suara pasangan Ganjar Pranowo pada Pemilu besok, kita targetkan paling tidak kita mendapat suara 52% dan satu putaran..” ungkap Komjen Pol. Purn. Gatot Edi Pramono.

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani juga bertekad untuk dapat mengambil hati rakyat kecil sehingga kemenangan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di wilayah kabupaten Klaten ada digenggaman tangan.

” Dengan bekerja keras kita mendekati rakyat kecil, mengambil hati rakyat dan memberikan pengertian kepada warga masyarakat tentang program kerja dan visi misi pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD, kita yakin akan dapat mengantarkan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD menjadi Presiden dan  Wakil Presiden RI periode 2024-2029..” jelas Sri Mulyani .

Sementara Ketua Umum BARAG, Edi Prasetyo kepada Lintassolorayanews.com menyampaikan, Barisan Aktifis Relawan Ganjar (BARAG) ini memiliki konsern terhadap hak asasi manusia dan konsultasi hukum serta memberikan bantuan hukum terhadap masyarakat. BARAG sudah mendirikan pusat bantuan hukum bagi masyarakat desa di sejumlah provinsi di Indonesia.

” Selain kita aktif mengadakan mimbar rakyat, BARAG juga sudah bergerak di 22 propinsi di Indonesia dalam pembentukan pusat bantuan hukum bagi masyarakat desa. Alkhamdulillah sambutan masyarakat sangat positif atas kehadiran kami di tengah tengah mereka..” ungkap Edi Prasetyo.(Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply