Hari Ini Diperingati HUT Ke 6 dan Bakti Sosial DPC Lindu Aji Kabupaten Klaten

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Ratusan anggota Ormas Lindu Aji dari berbagai daerah di Jawa Tengah, hari Minggu (21/01/2024) menghadiri peringatan hari ulang tahun ke 6 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lindu Aji Kabupaten Klaten di Graha Bung Karno, Buntalan, Klaten Tengah.

Pada peringatan ulang tahun ke 6 hari ini disamping diramaikan dengan gelar budaya, juga dilakukan bhakti sosial berupa pemberian sekitar seratus paket sembako yang diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Hadir pada peringatan hari ulang tahun DPC Lindu Aji di GBK hari ini antara lain Kepala Kantor Satpol PP dan Damkar Joko Hendrawan, Kepala Dinas Perhubungan Supriyono dan perwakilan dari kantor Kesbangpol Pemkab Klaten.

 

Kepada Lintassolorayanews.com, Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Klaten Haryana menjelaskan dengan peringatan hari ulang tahun ke 6 hari ini, DPC Lindu Aji Kabupaten Klaten kembali bangkit beraktifitas di berbagai bidang terutama dalam bidang sosial membantu warga masyarakat. 

Selanjutnya, Lindu Aji senantiasa melakukan koordinasi dan bersinergi dengan kepolisian,TNI dan Pemerintah Kabupaten Klaten. 

” Kita akan selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan TNI serta Pemerintah Kabupaten Klaten dalam setiap aktifitas kegiatan Lindu Aji di tengah tengah masyarakat di kabupaten Klaten..” ungkap Haryana.

” Kita juga sering melakukan aksi berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat, seperti bakti sosial yang kita lakukan hari ini..” lanjut Haryana.

Sementara Ketua Panitia peringatan HUT Ke 6 DPC Lindu Aji Kabupaten Klaten, Hefi Sudarmawan berharap ke depan Lindu Aji semakin kompak dan solid. 

” Semoga ke depan Lindu Aji dapat berkontribusi dan bermanfaat bagi warga masyarakat. Bekerjasama dengan aparat kepolisian dan TNI serta Pemerintah Kabupaten Klaten..” jelas Hefi Sudarmawan. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply