Sudirman Said Berikan Apresiasi Kepada Relawan Pasangan AMIN di Klaten

 NASIONAL

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tinggal kurang lebih 22 hari lagi, mesin politik masing masing pasangan calon presiden dan calon wakil presiden peserta pemilu tanggal 14 Februari 2024 semakin kencang melakukan pemanasan.

Hal seperti itulah yang dilakukan oleh Tim Nasional Pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar hari ini, Minggu (21/01/2024) di gedung pertemuan AHABA di desa Tulung, kecamatan Tulung kabupaten Klaten yaitu konsolidasi Tim pemenangan di daerah kabupaten Klaten.

Pertemuan konsolidasi yang dihadiri oleh ratusan pendukung dan simpatisan pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar itu berasal dari partai pengusung dan pendukung yaitu Nasdem, PKB, PKS dan Partai Ummat. Bahkan juga hadir dan memberikan dukungan untuk pasangan AMIN di pertemuan tersebut yaitu kader dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Terlihat hadir  Wakil Ketua Tim Nasional Pemenangan pasangan AMIN Sudirman Said yang didampingi oleh anggota Tim Nasional Pemenangan Pasangan AMIN, Bambang Sutejo, Ketua Lasykar Santri Santuy, Gus Khoiron dan Calon anggota DPR RI dari Nasdem Dapil Jateng V, Harri Prabowo.

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Sudirman Said menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap relawan atau pejuang pemenangan pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang dengan semangat tinggi berjuang memenangkan pasangan AMIN di daerah tempat tinggalnya masing masing.

” Jangan lelah untuk berjuang memanangkan pasangan calon pemimpin yang sudah dipilih oleh Allah. Karena sejak awal pak Anis itu oleh beberapa kalangan dikatakan tidak akan dicalonkan oleh Nasdem. Bahkan dikatakan juga pak Anis tidak akan dapat pasangannya yaitu calon wakil presiden. Tetapi nyatanya pak Anis bisa maju dan dicalonkan oleh Nasdem, PKS dan juga dapat pasangan yaitu pak Muhaimin Iskandar dari PKB..” ungkap Sudirman Said. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply