Senam Gemoy Bersama Relawan Keluarga Bersama (RKB), Go Gibran Dan Partai Golkar Klaten Untuk Pemenangan Pasangan Prabowo – Gibran

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Hari Sabtu (3/02/2024) lapangan Marangan desa Jimbung kecamatan Kalikotes dipenuhi oleh ratusan ibu ibu dan bapak bapak untuk mengikuti kegiatan ” Senam Gemoy”  yang diselenggarakan oleh Relawan Keluarga Bersama (RKB) bersama DPD Partai Golkar kabupaten Klaten Dan Go Gibran  dalam rangka kampanye terbuka bagi pemenangan pasangan Prabowo – Gibran pada pemilu tanggal 14 Februari 2024.

Kampanye terbuka oleh Relawan Keluarga Bersama (RKB) bersama Partai Golkar kabupaten Klaten dan  Go Gibran hari ini diwarnai dengan acara senam Gemoy oleh ibu ibu dan bapak bapak warga desa Jimbung dan sekitarnya. Juga tampak hadir beberapa anggota DPRD Kabupaten Klaten dan calon anggota DPRD dari Partai Golkar dan diramaikan juga dengan. musik organ tunggal.

Pembina Relawan Keluarga Bersama (RKB) Klaten, Aris  Wicaksono Anggoro kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan, hari ini Relawan Keluarga Bersama (RKB) bersama Partai Golkar kabupaten Klaten dan Go Gibran menyelenggarakan kegiatan senam Gemoy yang diikuti oleh ratusan ibu ibu dan bapak bapak warga desa Jimbung dan sekitarnya dalam rangka kampanye terbuka untuk pemenangan pasangan Prabowo – Gibran. Kegiatan hari ini dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Kabupaten Klaten dan Calon anggota DPRD Klaten dari Partai Golkar.

” Dengan pelaksanaan kampanye terbuka ini kami berharap warga masyarakat dapat lebih mengenal pasangan Prabowo – Gibran, apa saja visi, misi dan program kerjanya bila beliau terpilih menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada Pemilu besok…” jelas Aris Wicaksono.Anggoro

Lebih lanjut Aris berharap, perolehan suara pasangan Prabowo – Gibran di kabupaten Klaten sedikit di atas dari pasangan yang lain. Kita tahu, kabupaten Klaten merupakan basis suara dari pasangan capres – cawapres lain, tetapi dengan kerja keras, kami optimis pasangan Prabowo – Gibran akan memenangkan kontestasi pilpres ini dengan perolehan suara 1-2% di atas pasangan lain tersebut. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply