Relawan Bocahe Pak e Klaten Deklarasikan Dukungan Untuk Ahmad Luthfi Sebagai Gubernur Jateng 2024 – 2029

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Bertempat di sebuah rumah makan di daerah Karangdukuh kecamatan Jogonalan, hari Minggu (2/6/2024) dilakukan deklarasi dukungan bagi Kapolda Jawa Tengah, Irjen (Pol) Ahmad Luthfi untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah bulan November 2024 oleh sekelompok warga masyarakat kabupaten Klaten yang menamakan diri sebagai Tim Relawan Bocahe Pak e Kabupaten Klaten.

Koordinator Tim Relawan Bocahe Pak e Kabupaten Klaten, Putut Rustamaji kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan, hari ini dilaksanakan deklarasi dukungan untuk Irjen (Pol) Ahmad Luthfi yang saat ini masih aktif sebagai Kapolda Jawa Tengah maju sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah pada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah tanggal 27 November tahun 2024 besok oleh Tim Relawan Bocahe Pak e Kabupaten Klaten.

Hal ini menurut Putut Rustamaji atau yang akrab dipanggil Aji, juga dilaksanakan di beberapa wilayah kabupaten lain di Jawa Tengah.


Lebih lanjut dijelaskan oleh Aji, pak Ahmad Luthfi merupakan sosok yang sangat dekat dengan warga masyarakat Jawa Tengah karena selama lima belas tahun terakhir bertugas di Jawa Tengah. Pertama saat menjadi Wakapolresta Surakarta, kemudian menjadi Kapolresta Surakarta. Selanjutnya menjadi Wakapolda Jawa Tengah dan lima tahun ini menjadi Kapolda Jawa Tengah.

” Karena lama di Jawa Tengah, beliau sangat dekat dengan warga masyarakat Jawa Tengah, memahami semua persoalan yang dihadapi oleh warga Jawa Tengah dan insya Allah beliau akan dengan mudah memberikan solusi untuk memecahkan persoalan warga Jawa Tengah..” jelas Aji.

Di samping itu, lanjut Aji, pak Ahmad Luthfi juga merupakan sosok yang merakyat, terbuka dan tidak membedakan bedakan sesamanya.  Oleh karenanya kita dukung beliau untuk maju sebagai Bakal calon gubernur Jawa Tengah yang akan mengikuti Pemilihan Gubernur Jawa Tengah tanggal 27 November tahun 2024 ini.

” Untuk itu kami berharap dan memperjuangkan beliau dapat terpilih menjadi gubernur Jawa Tengah periode jabatan 2024-2029 untuk membawa Jawa Tengah sebagai wilayah yang  toto iti tentrem gemah ripah loh jinawi kerto raharjo.. ” lanjut Aji. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply