Peringati HUT ke 51 PDI P, Eko Prasetyo Kukuhkan Organ Relawan Banteng Muda Militan

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Sekelompok relawan pendukung Eko Prasetyo dari seluruh wilayah kecamatan Jogonalan hari Rabu (10/01/2024) malam mendeklarasikan terbentuknya organ relawan “Banteng Muda Militan” bertempat di rumah bapak Dwi, di desa Plawikan kecamatan Jogonalan kabupaten Klaten.

Organ relawan Banteng Muda Militan yang dikukuhkan oleh  Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Klaten dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Eko Prasetyo ini mengusung tagline ” Kami Militan Bulan Karbitan “.

Ketua Relawan Banteng Muda Militan, Benny pada saat membacakan ikrar menyatakan akan berjuang dengan keras dan cerdas dalam memenangkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Selanjutnya pengurus dan anggota relawan Banteng Muda Militan juga akan berjuang memenangkan para calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten yang diusung oleh PDI P. Dan yang terakhir, relawan Banteng Muda Militan juga akan berjuang untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam pemilu tanggal 14 Februari 2024.

Eko Prasetyo dalam kata sambutannya menyampaikan, terima kasih dan apresiasi yang tinggi diberikan kepada para generasi muda Millenial dari seluruh wilayah kecamatan Jogonalan yang tergabung dalam organ relawan Banteng Muda Militan.

” Hari ini kita berkumpul di sini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ke 51, sekaligus pengukuhan dan deklarasi organ relawan Banteng Muda Militan. Terima kasih dan apresiasi yang tinggi saya untuk teman teman yang berikhtiar dan berjuang untuk memenangkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Calon anggota DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten yang diusung oleh PDIP serta memenangkan pasanga calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 besok..” ungkap Eko Prasetyo.
Terkait sudah akan memasuki tahapan kampanye terbuka, Eko Prasetyo berpesan kepada para relawan, kader partai dan para pendukungnya agar pada saat kampanye senantiasa mematuhi aturan perundangan yang berlaku.

” Besok pada saat kita kampanye, kita harus tertib lalu lintas, mematuhi aturan perundangan yang berlaku. Kendaraan yang kita pakai jangan memakai knalpot brong. Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat..” tegas Eko Prasetyo. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply