Blusukan Di Pasar Delanggu, Suyatmi Dekatkan Diri Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar

 NASIONAL

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Jateng V, Suyatmi S.Pd. MM hari Kamis (11/01/2024)  melakukan blusukan menemui para pedagang dan pengunjung  di pasar Delanggu kecamatan Delanggu Kabupaten Klaten.

Saat bertemu dengan para pedagang, Suyatmi mengenalkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari partai Gerindra di daerah pemilihan Jateng V yang meliputi kota Solo, Kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Boyolali.

Suyatmi juga terlihat membagikan kalender dan berdialog mengenai kondisi perekonomian warga masyarakat saat ini serta menyerap aspirasi dari para pedagang seputar apa yang diinginkan para pedagang.

Selain itu, Suyatmi juga tidak lupa meminta doa dan dukungan dari para pedagang pasar Delanggu agar dapat terpilih sebagai anggota DPR RI pada Pemilihan Umum tanggal 14 Februari 2024.

Para pedagang yang ditemui Suyatmi terlihat antusias dan merasa gembira dapat bertemu dan berdialog dengan calon anggota DPR RI dari partai Gerindra tersebut. Mereka berharap Suyatmi dapat menjadi anggota DPR RI yang berjuang menyampaikan aspirasi warga masyarakat.

Menghadapi pemilihan umum tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Suyatmi rajin melakukan blusukan menemui para pedagang pasar. Beberapa hari sebelumnya Suyatmi sempat melakukan blusukan di pasar Srago kecamatan Klaten Tengah.

Selanjutnya, ke depan Suyatmi juga diagendakan melakukan blusukan menemui para pedagang di beberapa pasar yang ada di wilayah kabupaten Klaten. Hal ini dilakukan dalam rangka mengenalkan diri dan juga untuk mengetahui kondisi riil para pedagang pasar tradisional yang ada di wilayah kabupaten Klaten. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply