Pererat Tali Silaturahmi, Karyawan Yayasan dan Siswa TK/SD Ya Ummi Fatimah Pati Gelar Acara Buka Bersama

 SOSIAL & POLITIK

 

LINTASSOLORAYANEWS.COM / PATI – Yayasan Ya Ummi Fatimah menggelar acara buka bersama yang diikuti seluruh karyawan yayasan dan para siswa playgroup dan SD di Masjid YaUmmi Fatimah, Jalan P Diponegoro No. 155 Pati, Sabtu (23/3/2024).

Ketua Panitia Ahmad Chusaeri mengatakan, rangkaian kegiatan buka bersama ini diisi dengan kajian keislaman dan lomba mewarnai untuk siswa play group, TK dan SD. Lomba ini mendapatkan antusias dari para peserta sembari menunggu bulan puasa. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai project tugas akhir para Mahasiswa STAIT Yogyakarta untuk mata kuliah manajemen event.

“Untuk lomba mewarnai kita kelompokkan sesuai dengan jenjang pendidikan anak anak yang tela terdaftar sebagai peserta”,katanya.

Sedangkan untuk kajian sendiri menurutnya disampaikan oleh Ustadz H. Muhammad Jatmiko C.H yang merupakan ketua Yayasan Ya Ummi Fatimah. Tujuan dari kegiatan ini adalah Memepererat tali silaturahmi seluruh karyawan dan keluarga di semua lini sektor yayasan Yaumi serta menciptakan rasa kebersamaan antar karyawan di semua lini sektor yayasan Yaumi.

“Semoga dengan kegiatan ini jalinan kebersamaan antar karyawan semakin kuat dan sekaligus memberikan wadah para siswa untuk menyalurkan bakatnya dalam bidang seni”

Menurutnya, Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, akan selalu lebih bermanfaat jika kita mengisi bulan ini dengan kegiatan yang positif, salah satunya yaitu dengan mempererat tali silaturahmi yang diwujudkan dengan acara buka bersama ini. ” Kegiatan ini dilaksanakan kerjasama dengan para mahasiswa STAIT Yogyakarta sebagai tugas akhir mata kuliah manajemen event, kami laksanakan melalui acara iftar ini”,pungkasnya.

Penulis : Intan Puji Lestari (Mahasiswa STAIT Yogyakarta )

Author: 

Related Posts

Leave a Reply