Ketua DPD PAN Kabupaten Klaten, Darmadi : “PAN Klaten Tetap Solid Dukung dan Siap Menangkan Pasangan Prabowo – Gibran”

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Klaten membantah klaim sepihak oleh  oknum yang mengaku sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Amanat Nasional di suatu kecamatan di kabupaten Klaten bahwa sebagian besar kader  PAN di kabupaten Klaten membelot dari keputusan DPP PAN dan justru mengarahkan dukungan kepada pasangan nomor urut 1, Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar.

Hal tersebut terungkap dalam konferensi pers oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Klaten, Darmadi di kantor DPD PAN Kabupaten Klaten, Jonggrangan, Klaten Utara Sabtu (3/02/2024) siang.

Darmadi menjelaskan, sampai saat ini Partai Amanat Nasional kabupaten Klaten, mulai dari DPD, DPC sampai ranting di seluruh wilayah kabupaten Klaten tetap solid dan kompak mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo – Gibran untuk diantarkan menjadi presiden dan wakil presiden dalam pemilu tanggal 14 Februari besok.

” Kami DPD PAN Kabupaten Klaten bersama 26 DPC PAN dari seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Klaten tetap memegang komitmen dan keputusan DPP PAN untuk mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo – Gibran dalam Pemilu tanggal 14 Februari 2024..” tegas Darmadi.

” Kalau kemarin ada orang yang mengatakan bahwa sebagian besar kader PAN di Klaten membelot dan mendukung pasangan capres dan cawapres lain, itu hoaks. Itu mungkin pernyataan pribadi orang tersebut, tidak mengatasnamakan kader PAN ..” ujar Darmadi

Lebih lanjut dikatakan Darmadi, memang orang yang ikut kampanye dukungan pasangan capres dan cawapres sebelah itu adalah kader PAN yang kebetulan sudah lama tidak aktif di struktural partai. Dan kepada yang bersangkutan akan dipanggil ke kantor DPD untuk dimintai klarifikasi.

” Kepadanya tidak tertutup kemungkinan akan kita berikan sanksi. Bisa saja sanksi pemecatan dari partai ..” tegas Darmadi.

Sebagai informasi. Pada hari Jum’at (2/02/2024) ada kampanye terbuka oleh Tim Daerah Pemenangan Pasangan Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di lapangan desa Drono kecamatan Ngawen.

Di dalam kampanye terbuka tersebut ada salah seorang yang mengaku pengurus cabang PAN di suatu kecamatan di Klaten yang menyatakan bahwa sebagian besar kader dan simpatisan PAN di kabupaten Klaten membelot dari keputusan DPP PAN dan kemudian memberikan dukungan kepada pasangan AMIN.

Dan hari ini pernyataan orang tersebut dibantah dengan tegas oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Klaten bersama 26 Ketua DPC PAN se wilayah kabupaten Klaten.

” DPD PAN Kabupaten Klaten bersama 26 DPC PAN se wilayah kabupaten Klaten tetap solid, kompak   mendukung keputusan DPP PAN untuk mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo – Gibran..” tegas Darmadi. ( Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply