DPP SERGAP Targetkan Suara Ganjar – Mahfud 52% Pemilu Satu Putaran

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Mendekati pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Anggota Legislatif, tanggal 14 Februari 2024 mendatang, mesin mesin politik masing masing peserta Pesta Demokrasi itu makin kencang berputar untuk memenangkan calon yang didukungnya.

Demikian halnya yang dilakukan oleh ormas “Sedulur Ganjar Pranowo (SERGAP) yaitu organisasi masyarakat relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Pada hari Sabtu (6/01/2024) bertempat di lapangan desa Gondangsari kecamatan Juwiring kabupaten Klaten, Sedulur Ganjar Pranowo melantik dan mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sedulur Ganjar Pranowo (SERGAP) Kabupaten Klaten beserta para Pengurus Cabang di seluruh wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Klaten.

Adapun kepengurusan DPD SERGAP Kabupaten Klaten yang dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua DPP SERGAP, Tugiyo Wiratmojo yaitu Penasehat, Jaka Supriyanto dan Ketua DPD SERGAP Kabupaten Klaten, Margo.

Ketua DPP SERGAP, Tugiyo Wiratmojo kepada Lintassolorayanews.com di sela sela acara menyampaikan, hari ini secara serentak di berbagai wilayah di Indonesia dilakukan pengukuhan dan pelantikan kepengurusan Sedulur Ganjar Pranowo (SERGAP), baik tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan.

” Begitu kita kukuhkan dan dilantik, kita langsung terjun ke masyarakat dan beraksi mensosialisasikan visi, misi dan program kerja pasangan capres dan cawapres yang kita dukung yaitu bapak Ganjar Pranowo dan bapak Mahfud MD…” jelas Tugiyo Wiratmojo.

Lebih lanjut disampaikan oleh Tugiyo Wiratmojo, Pemilu kali ini merupakan tonggak sejarah bangsa Indonesia yang meletakkan dasar pemilu yang beretika. Dalam pelaksanaannya, kita tidak boleh sikut menyikut dan saling menjatuhkan satu sama lain.

” Meskipun kita mendengar ada issue yang tidak baik, janganlah issue tersebut dijadikan bahan untuk menjatuhkan pihak lain. Kita harus junjung tinggi etika berpolitik..” ungkap Tugiyo Wiratmojo.

Terkait target yang ingin dicapai oleh relawan SERGAP atas pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Tugiyo Wiratmojo mengungkapkan bahwa sebisa mungkin kita menang satu putaran dengan perolehan suara paling tidak 52%,. Artinya kita dapat memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalan satu putaran saja.

Sementara dengan partai politik pengusung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Tugiyo Wiratmojo menyatakan, relawan SERGAP senantiasa bersinergi dengan partai pengusung.

” Kita saling berkoordinasi dan bersinergi dengan Partai politik pengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD..” pungkas Tugiyo Wiratmojo. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply