Rakor TP PKK Desa Bakung Tahun 2023, Sarana Refleksi dan Evaluasi Pelaksanaan Program PKK

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Bertempat di aula kantor desa Bakung kecamatan Jogonalan, hari Senin (8/01/2024) Tim Penggerak PKK Desa Bakung mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Tahun 2023.

Rapat Koordinasi TP PKK Desa Bakung hari ini dihadiri oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Jogonalan yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Jogonalan, Sri Handayani Murdoko.

Di sela sela kegiatan rapat, Ketua TP PKK Desa Bakung Titik Iswanti Suryanto kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan, rapat koordinasi yang dilaksanakan pada hari ini adalah dalam rangka konsolidasi, refleksi dan evaluasi pelaksanaan seluruh program TP PKK Desa Bakung pada tahun 2023.  Dimana bila ada kekurangan pada pelaksanaan program PKK Desa Bakung pada tahun 2023 maka pada hari ini dilakukan evaluasi untuk perbaikan ke depan.

” Pada hari ini kita juga melaksanakan konsolidasi atau penguatan dan pembenahan kelembagaan, baik menyangkut personil maupun sistem kerjanya. Itu semua demi perbaikan di tahun mendatang ..” jelas Titik Iswanti.

Sementara Ketua TP PKK Kecamatan Jogonalan, Sri Handayani Murdoko dalam kata sambutannya menyampaikan, rapat koordinasi hari ini adalah sarana refleksi dan evaluasi atas pelaksanaan program PKK Desa Bakung di tahun 2023. Program yang sudah baik dilanjutkan dan ditingkatkan dan program yang belum berjalan dengan baik, dicari bagaimana program tersebut dapat dilaksanakan dengan baik di tahun mendatang.

Selanjutnya para anggota PKK yang hadir pada pertemuan hari ini kemudian dibagi ke dalam empat kelompok kerja sesuai bidang masing masing. Dimana kelompok kerja tersebut kemudian melakukan evaluasi atas program kerja di tahun 2023 dan menyusun rencana program kerja di tahun 2024.

Ketua TP PKK Desa Bakung, Titik Iswanti Suryanto berharap dengan bergeliatnya kembali kegiatan PKK Desa Bakung ini semoga dapat mendorong dan menyukseskan visi misi Pemerintah Desa Bakung di bawah kepemimpinan Drs. Bambang Suryanto sebagai Kepala Desa Bakung masa Bhakti 2023 – 2028. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply