Barisan Pendukung Pasangan Prabowo – Gibran di Klaten Makin Kuat Dengan Bergabungnya Sekretaris Dewan Pertimbangan DPC Partai Nasdem Klaten ke Relawan Ksatria Angin Jawa

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Relawan Ksatria Angin Jawa Klaten pendukung pasangan Prabowo – Gibran yang sudah mempunyai anggota berjumlah sekitar 3000 orang di sejumlah 24 wilayah kecamatan di kabupaten Klaten, hari ini semakin solid dan kuat dengan bergabungnya seorang pengacara ternama di kabupaten Klaten yang juga sebagai sekretaris Dewan Pertimbangan DPC Partai Nasdem Kabupaten Klaten, Joko Yunanto, SH.

Deklarasi bergabungnya Joko Yunanto dilakukan hari Sabtu (10/2/2024) sore di rumah makan bakmi Jawa “Pak Ari” di desa Pereng kecamatan  Prambanan Kabupaten Klaten. Bersama para pengurus relawan Ksatria Angin Jawa lainnya, Joko Yunanto mengucapkan ikrar untuk mendukung upaya pemenangan pasangan Prabowo – Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada pemilu tanggal 14 Februari 2024 besok.

Kepada Lintassolorayanews.com, Joko Yunanto menjelaskan latar belakang dirinya bergabung ke dalam barisan relawan pendukung pasangan Prabowo – Gibran adalah adanya keprihatinan yang mendalam atas terjadinya polarisasi yang mendalam di masyarakat yang tercermin di dalam media sosial. Saling lempar isu isu yang belum tentu benar. Kemudian, menurut pandangan pribadinya, pasangan Prabowo – Gibran yang akan meneruskan semua kebijakan presiden Jokowi ke depan. Dengan kata lain adanya keberlanjutan pembangunan infrastruktur yang masif yang telah dilaksanakan oleh presiden Jokowi oleh pasangan Prabowo – Gibran.

Lebih lanjut Joko Yunanto menjelaskan, sebelum bergabung dengan relawan Ksatria Angin Jawa yang mendukung pasangan Prabowo – Gibran,  dirinya sudah berkonsultasi dengan koordinator dewan pertimbangan partai Nasdem kabupaten Klaten.

” Insya Allah langkah saya ini akan diikuti oleh kader kader partai Nasdem Kabupaten Klaten lainnya…” ucap Joko Yunanto.

Sementara Ketua Umum Relawan Ksatria Angin Jawa, Bowo Haryono menyatakan terima kasih atas bergabungnya Joko Yunanto ke dalam Relawan Ksatria Angin Jawa yang akan berjuang memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di dalam pemilu tanggal 14 Februari nanti.

” Kami, Relawan Ksatria Angin Jawa semakin yakin dan percaya diri dan bersemangat didalam memperjuangkan kemenangan pasangan Prabowo – Gibran dengan bergabungnya bapak Joko Yunanto di dalam relawan Ksatria Angin Jawa. Bergabungnya bapak Joko Yunanto di dalam tim kami, merupakan energi baru, energi segar di dalam perjuangan kami mengantarkan pasangan Prabowo – Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI..” jelas Bowo Haryono. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply