Salah Satu Upaya ” Ngregengke” Pasar Gede, Komisi 2 DPRD Klaten Adakan Diskusi Panel Dengan Pedagang Pasar Gede

 EKONOMI & BISNIS

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (DKUKMP) Kabupaten Klaten bersama Komisi 2 DPRD Kabupaten Klaten hari Kamis (16/5/2024) menyelenggarakan kegiatan Diskusi Panel dan Pemberdayaan Pedagang Pasar Tradisional  dengan sub kegiatan Pembinaan dan Pengendalian Pengelola  Sarana Distribusi Perdagangan Tahun 2024 bertempat di lantai dua Pasar Gede Klaten.

Acara diskusi panel tersebut dilaksanakan dalam rangka mencari masukan ataupun aspirasi dari para pedagang maupun pengelola pasar tradisional tentang bagaimana upaya membuat suasana pasar ramai oleh pengunjung  sehingga barang yang dijual oleh para pedagang laris terjual.

Selain itu para anggota Dewan dari Komisi 2 itu juga meminta masukan dari para pedagang apa yang menjadi kendala atau keluhan para pedagang selama menempati kios di pasar Gede.

Para anggota dewan tersebut juga memberikan arahan kepada pengelola pasar agar secara rutin dalam rentang waktu tertentu membuat acara atau kegiatan hiburan yang melibatkan partisipasi warga masyarakat, sehingga warga masyarakat tertarik untuk berkunjung ke pasar Gede.

Acara Diskusi Panel antara Pedagang Pasar Gede Klaten dengan anggota Komisi II DPRD Kabupaten Klaten pada hari ini dihadiri oleh Hapsoro (Golkar), Jumarno (PKB), Wakhid Nurdianto (PPP), Kepala Dinas KUKMP Anang Widyatmoko, Kabid Perdagangan Heri Susilo, Paguyuban Pedagang Pasar Gede Klaten dan Perwakilan dari unsur pedagang pasar Gede Klaten. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply