Pemeriksaan Kesehatan Gratis Untuk Pedagang dan Pengunjung Pasar Gede Klaten Oleh Naturindo, Jamu Herbal Asli Indonesia

 EKONOMI & BISNIS

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Di tengah tengah suasana ramainya pengunjung Pasar Gede Klaten pada hari Sabtu (27/01/2024) pagi hadir turut meramaikan suasana segenap karyawan PT Naturindo Surya Niaga distributor dari Jamu Herbal modern asli Indonesia  “NATURINDO” yang diproduksi oleh PT Naturindo Fresh melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pemeriksaan tensi darah dan pemeriksaan kadar gula dan pemeriksaan kesehatan secara umum gratis terhadap semua pedagang dan pengunjung Pasar Gede Klaten.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dilaksanakan oleh para tenaga kesehatan yang terampil dan terakreditasi dari Naturindo.

Area Manejer Wilayah Surakarta PT Naturindo Surya Niaga, distributor produk jamu herbal modern asli Indonesia , Arif Budiyanto kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan, PT Naturindo Fresh merupakan perusahaan yang memproduksi jamu herbal modern asli Indonesia dengan merk “NATURINDO”.
Jamu herbal Naturindo terdiri dari 29 ekstraks yang diformulasi khusus untuk penyembuhan 48 jenis penyakit antara lain, gangguan lambung, diabetes, kolesterol, stroke, kanker, liver, ginjal, asam urat, ginjal, jantung, paru paru, rematik, wasir, gangguan sendi, hipertensi, vertigo, gangguan organ reproduksi, myoma dan kista.

Selain itu, jamu herbal modern Naturindo juga dapat berfungsi sebagai nutrisi dan suplemen untuk program hamil, diet, kulit indah, stamina, vitalitas, perawatan otak dan pertumbuhan tulang dan gigi serta program pemulihan.

Arif Budiyanto juga menjelaskan, jamu herbal modern asli Indonesia diproduksi dengan menggunakan mesin mesin modern, dikemas secara rapi dan hygienies. Produk jamu herbal asli Indonesia  NATURINDO dikatakan oleh Ari Budiyanto juga tmerupakan produk halal yang sudah memperoleh sertifikasi dari MUI serta telah mendapat sertifikat sebagai produk bersih dan aman bagi kesehatan tubuh yang dikeluarkan oleh BPOM.

Sementara Area Manajer Distributor PT Naturindo Surya Niaga wilayah Kabupaten Klaten, Wahyu Baskoro Sakti menjelaskan, kegiatan pemeriksaan dan  pengecekan kesehatan gratis dari Naturindo hari ini semoga bermanfaat bagi warga masyarakat kabupaten Klaten.

Selanjutnya disampaikan juga oleh Wahyu Baskoro Sakti, PT Naturindo Surya Niaga memiliki visi dan misi ingin melahirkan sejuta  entrepreneur dengan memberikan kesempatan kepada pemuda pemudi Indonesia yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung di dalam tim pelayanan kesehatan PT Naturindo Surya Niaga yang berkantor di Desa Drono, RT 01 RW 04, Drono kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply