TP PKK Desa Bakung Peringati Hari Ibu Dengan Menggelar Senam Sehat Oleh Ibu Ibu

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Hari Minggu (24/12/2023) pagi, ratusan warga desa Bakung kecamatan Jogonalan yang sebagian besar adalah ibu ibu, berbondong bondong menuju lapangan desa setempat untuk mengikuti kegiatan Senam Sehat dalam rangka memperingati hari ibu tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Desa Bakung.

Ibu ibu warga desa Bakung terlihat antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan senam sehat  yang dipimpin oleh seorang pemandu senam dari kota Klaten ini.  Mereka berharap kegiatan senam sehat seperti yang dilaksanakan hari ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap bulan.

Menurut ibu ibu ini, dengan melaksanakan senam sehat secara bersama sama seperti ini, disamping membuat tubuh menjadi sehat dan segar, juga sebagai salah satu sarana untuk bersilaturahmi antar warga desa Bakung.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bakung, Titik Iswanti dalam kata sambutan sebelum acara senam sehat dimulai menyampaikan, hari dilaksanakan acara senam sehat bersama Tim Penggerak PKK Desa Bakung dalam rangka memperingati hari ibu tahun 2023.

” Untuk itu, hari ini kita ajak ibu ibu warga desa Bakung untuk mengikuti senam sehat agar tubuh tetap sehat, pikiran segar. Dengan tubuh dan pikiran yang segar, ibu ibu dapat beraktifitas di dalam rumah tangga juga lancar. Acara pagi ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar ibu ibu seluruh warga desa Bakung…” ungkap Titik Iswanti.

Sementara Kepala Desa Bakung, Drs. Bambang Suryanto menyatakan dengan memperingati hari ibu, kita serasa diingatkan bagaimana perjuangan seorang ibu saat melahirkan dan membesarkan anak anak. Seorang ibu sangat berperan dalam mendidik anak anak generasi muda bangsa.

” Kita ingat bagaimana perjuangan seorang ibu saat melahirkan, menyusui dan membesarkan anak anaknya. Sudah menjadi kewajiban anak untuk selalu berbakti pada ibunya sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kasih sayang yang diberikan selama hidupnya..” kata Bambang Suryanto.

Kegiatan senam sehat bersama Tim Penggerak PKK Desa Bakung hari ini diisi juga dengan hiburan organ tunggal dan pembagian door prize yang menarik dari Tim Penggerak PKK Desa Bakung untuk ibu ibu peserta acara senam sehat hari ini. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply