Kecamatan Gantiwarno Kembali Raih Penghargaan Pengelola Kearsipan Terbaik Pada Klaten Inovation Award 2023

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Pemerintah Kecamatan Gantiwarno kembali mendapatkan penghargaan sebagai pemenang pertama sebagai pengelola Tata Laksana Kearsipan pada Klaten Inovation Award tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Klaten.

Acara penyerahan penghargaan dilaksanakan pada hari Senin (18/12/2023) malam di Grha Bung Karno, Buntalan Kecamatan Klaten Tengah. Penghargaan diserahkan langsung oleh bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani dan diterima oleh Camat Gantiwarno, V. Retno Setyaningsih.

Masih menurut Retno Setyaningsih, penghargaan sebagai OPD Kecamatan pengelola kearsipan terbaik ini merupakan yang kedua kalinya diterima oleh Pemerintah Kecamatan Gantiwarno. Penghargaan pertama diterima pada tahun 2022 yang lalu, juga sebagai OPD Kecamatan pengelola kearsipan yang terbaik.

” Dengan diterimanya penghargaan yang sama tahun ini, berarti kita dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih pada tahun kemarin..” jelas Retno Setyaningsih.

Selanjutnya Retno juga menyampaikan, pada tahun ini Pemerintah Kecamatan Gantiwarno berhasil menyisihkan dua kecamatan lain sebagai nominasi yaitu kecamatan Kalikotes dan Kecamatan Ngawen.

” Alkhamdulillah. Kita sangat bersyukur dapat mempertahankan prestasi sebagai OPD Kecamatan pengelola kearsipan terbaik di Kabupaten Klaten…” lanjut Retno. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply