TIBAK Memberikan Dukungan Kepada Dr. Abdul Kholik, Putra Asli “Ngapak Raya” Yang Akan Merangkul Seluruh Elemen Masyarakat dan Organisasi Di Jawa Tengah

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / PURBALINGGA – Dukungan masyarakat kepada Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Jawa Tengah nomor urut 1, Dr Abdul Kholik terus mengalir.

Kali ini dari Tim Beringin Kuning Abdul Kholik Purbalingga atau yang disingkat TIBAK.

Pernyataan dukungan dari TIBAK ini disampaikan pada pertemuan yang diadakan di sebuah rumah makan ayam goreng di Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga pada Rabu (31/1/2024).

Pertemuan ini dihadiri puluhan pengurus atau tim dari seluruh penjuru kecamatan di Kabupaten  Purbalingga.

Acara ini juga dihadiri oleh Kordinator Tim Calon Anggota DPD RI Dr Abdul Kholik Bidang Penggalangan Massa, Farih Dwi Nur Prasetyo.

Ketua Tim Beringin Kuning Abdul Kholik Purbalingga, Agus dalam sambutan dan arahannya menekankan agar terciptanya komitmen dan sinergitas, serta silaturahmi untuk kedepannya antara calon Anggota DPD RI Dr Abdul Kholik dengan para pendukungnya.

“Kami menitipkan aspirasi Kepada Pak Dr Abdul Kholik agar memajukan wilayah Jawa Tengah bagian  selatan. Semoga wilayah selatan Jawa Tengah ini semakin maju dan berkembang. Karena DPD RI itu adalah dewan independen dan non parpol (partai politik), maka kami menitipkan betul suara kami kepada Pak Dr Abdul Kholik, calon Anggota DPD RI nomor urut 1 untuk mengawal serta mensinkronkan pembangunan di Jawa Tengah,” katanya.

Pada pertemuan yang berlangsung dari pukul 09.00 sampai pukul 12.00 WIB ini dilakukan video call dengan Calon Anggota DPD RI Dr Abdul Kholik selama sekitar 10 menit. Hal ini karena Abdul Kholik tidak dapat hadir di lokasi sebab ada acara lain.

Sementara itu Kordinator Tim Calon Anggota DPD RI Dr Abdul Kholik Bidang Penggalangan Massa, Farih Dwi Nur Prasetyo menyatakan, pihaknya menargetkan bisa meraih 4,5 juta suara pada Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 nanti.

“Kita targetkan bisa meraih 4,5 juta suara di Jawa Tengah. Sedang untuk wilayah “Braling Mas Cakeb” atau Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen, kita targetkan bisa menang mutlak. Karena Pak Abdul Kholik ini putra asli Ngapak Raya. Karena itu, kita berupaya untuk merangkul seluruh elemen masyarakat dan organisasi,” ucapnya. (Ist/red)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply