Nobar Debat Perdana Capres Oleh Aliansi Relawan “Kita Saestu Ganjar” Digelar Di Joglo Saestu

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Relawan Ganjar Mahfud  Kita Saestu Ganjar” yang di dalamnya tergabung 18 organ relawan Ganjar Mahfud di kabupaten Klaten, hari Selasa (12/12/2023) menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) acara Debat Perdana Calon Presiden peserta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 14 Februari 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kegiatan nonton bareng dilaksanakan di Joglo Saestu, Karanglo Klaten Selatan.

Acara nonton bareng pada Selasa malam ini dihadiri oleh sekitar 100 orang, baik para pengurus organ relawan Ganjar Mahfud yang tergabung dalam Kita Saestu Ganjar maupun warga masyarakat simpatisan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Terlihat para hadirin mengikuti dengan seksama jalannya debat perdana calon presiden yang disiarkan langsung oleh hampir seluruh stasiun televisi tersebut. Mereka mendengarkan dengan serius setiap pertanyaan maupun pernyataan dari setiap capres. Dan hadirin pun dibuat tertawa saat calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subiyanto melakukan gimmick atau aksi aksi yang lucu ketika memberi jawaban yang spontan dan lugas atas pertanyaan calon presiden yang lain.

Setelah acara debat perdana yang disiarkan televisi itu selesai, acara nonton bareng diisi dengan aksi stand up komedi oleh dua orang komika dari Klaten yaitu Krisna dan Shinta. Kedua komika menampilkan aksi stand up nya sesuai dengan tema saat itu yaitu debat calon presiden.

Sebelum acara nobar diakhiri, Ketua Ganjarist Kabupaten Klaten yang juga sekretaris Kita Saestu Ganjar, Budi Lottok menyampaikan, dari acara debat yang baru saja dilakukan oleh para Calon Presiden, dapat dilihat sampai sejauh mana kualitas masing masing Calon Presiden. Dan itu bisa dilihat dari hasil polling yang dirilis salah satu lembaga survey, setelah acara debat ternyata kepercayaan publik terhadap pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD,  mencapai angka di atas 58%.
” Hal ini harus kita sampaikan kepada masyarakat pemilih, agar mereka lebih yakin akan pilihannya. Kita sampaikan program kerja dan visi misi pak Ganjar dan pak Mahfud ke masyarakat agar masyarakat luas tahu apa program kerja pasangan capres dan cawapres  nomor tiga ini..” ungkap Budi Lottok.

Sementara Ketua DPC Sahabat Ganjar kabupaten Klaten, Leonardus Bayu menyatakan dengan melihat hasil polling setelah acara debat ini semakin mendorong semangat para relawan Ganjar Mahfud di kabupaten Klaten untuk bekerja lebih keras dalam berupaya mengambil hati warga masyarakat dalam rangka memenangkan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI masa jabatan 2024-2029. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply