Kampanye Terbuka Pasangan AMIN Di Klaten Diwarnai Konvoi Kendaraan Simpatik

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Ratusan simpatisan dan pendukung pasangan Anis Baswedan  –  Muhaimin Iskandar (AMIN) memadati lapangan desa Mayungan kecamatan Ngawen kabupaten Klaten hari Sabtu (27/01/2024) menghadiri kampanye terbuka pasangan AMIN yang diselenggarakan oleh Tim Pemenangan Daerah Pasangan AMIN Kabupaten Klaten.

Kampanye terbuka pada hari ini dihadiri oleh anggota DPR RI Eva Yuliana dari Partai Nasdem dan Abdul Kharis Al Mansari dari Partai Keadilan Sejahtera, Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Klaten, Harjanto, DPC PKB Kabupaten Klaten, Abdul Khohar, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Klaten, Sri Martono, Ketua DPC Partai Ummat Kabupaten Klaten Agung Raharja.

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Eva Yuliana mengajak para peserta kampanye untuk berjuang memenangkan pasangan Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar pada pemilihan presiden dan wakil presiden tanggal 14 Februari 2024.
” Karena pasangan Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar adalah pasangan yang jelas memiliki kemampuan untuk memimpin negara, dekat dengan rakyat dan akan berjuang untuk kesejahteraan rakyat maka layak untuk diperjuangkan menjadi pemimpin di negara ini. Maka marilah kita tentukan pilihan kita besok pada tanggal 14 Februari dengan mencoblos pasangan nomor satu..” ajak Eva Yuliana yang disambut gegap gempita dari peserta kampanye.

Sementara Abdul Kharis Al Mansari mengajak para peserta kampanye yang sebagian besar merupakan pendukung pasangan AMIN untuk ikut mengawasi jalannya pemungutan dan penghitungan suara. Hal ini untuk mencegah terjadinya kecurangan yang mungkin terjadi.

” Jangan takut diintimidasi. Demi mencegah terjadinya kecurangan yang sangat berpotensi untuk dilakukan oleh pihak tertentu, kita wajib mengawasi jalannya pemungutan suara dan penghitungan suara di TPS dan di tingkat kecamatan. Karena di situlah rawan terjadi kecurangan …” ungkap Abdul Khariss.

Pelaksanaan kampanye terbuka diakhiri dengan melakukan konvoi kendaraan bermotor secara simpatik mengelilingi kota Klaten.

” Kampanye terbuka kita akhiri dengan konvoi kendaraan secara simpatik. Tidak ada satupun kendaraan bermotor peserta kampanye yang menggunakan knalpot brong…” ucap Agung Raharja, Ketua DPC Partai Ummat Kabupaten Klaten kepada Lintassolorayanews com. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply