170 PAUD, KB Dan TK Se Kecamatan Kalikotes Ikuti Ajang Kreatifitas Anak Usia Dini

 PENDIDIKAN BUDAYA

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kecamatan Kalikotes bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Kalikotes hari Senin (27/5/2024) menyelenggarakan  “Ajang Kreatifitas Anak Usia Dini” se kecamatan Kalikotes bertempat di Gedung Pertemuan desa Tambong Wetan kecamatan Kalikotes.

Kegiatan yang diikuti oleh 170 peserta  Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD),  Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak Kanak (TK) se kecamatan Kalikotes ini menurut Ketua Panitia, Eny Widiyastuti dari Tim.Penggerak PKK Kecamatan Kalikotes bertujuan menumbuhkembangkan aktifitas dan kreatifitas di kalangan anak anak PAUD, KB maupun TK.

Camat Kalikotes, Kliwon Yoso saat dimintai tanggapan terkait pelaksanaan kegiatan ini menyatakan, hari ini dilaksanakan kegiatan Ajang Kreatifitas Anak Usia Dini. Dengan kegiatan ini diharapkan anak anak PAUD, KB maupun TK  dapat lebih percaya diri, mengasah kreatifitas anak anak usia dini dan menggali dan mengembangkan bakat terpendam anak anak.

Sementara Kepala Desa Tambong Wetan, Yuliarti menyampaikan harapannya agar anak anak dapat lebih berkembang kreatifitasnya saat mengikuti ajang ini. Juga diharapkan ke depan anak anak ini dapat menjadi anak anak yang cerdas, kreatif, shaleh berguna bagi bangsa dan negara serta agama. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply