Grand Opening Cabang GDC ke Tujuh, GDC Veteran Klaten

 EKONOMI & BISNIS

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Klinik Rawat Jalan Utama Gentan Dental Care (GDC) hari Rabu (25/5/2024) resmi membuka cabang klinik  ke tujuh  yang berada di jalan Veteran nomor 21 Klaten Utara.

Klinik dan Praktek dokter gigi dengan fasilitas ruangan yang sangat nyaman ini berkonsep “homey”, dan dilengkapi dengan peralatan kedokteran gigi terkini. GDC berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut secara optimal untuk masyarakat Klaten dengan sepenuh hati.

GDC cabang ke tujuh berlokasi di jalan veteran yang selanjutnya kami sebut sebagai GDC Veteran  Klaten ini melayani semua kebutuhan untuk kesehatan gigi dan mulut, seperti ; Konsultasi & pemeriksaan gigi, Pembuatan gigi palsu, Pencabutan gigi anak & dewasa, Penambalan gigi geraham dan gigi depan, Implan gigi, Scalling & Bleaching, Veneer gigi, Kawat gigi / behel, Perawatan saraf & penyakit gigi, dan permasalahan seputar kesehatan gigi yang lain.

Dalam melayani pasien, GDC  bekerjasama dengan berbagai asuransi  seperti Admedika, BRIlife, BNI life, BCA life & CAR, serta asuransi lain nya. Selain asuransi, untuk memudahkan pelayanan administratif, GDC juga bisa melakukan pembayaran tunai ataupun non tunai seperti debit/kredit/qris/transfer. Kemudahan pelayanan juga diberikan oleh GDC dengan reservasi dan konsultasi gratis via WA ke nomor 082227872888. (Ist/red)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply