Wiranto Yakin Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran

 NASIONAL

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Serikat Mantan Aparatur Pemerintah Desa (SEMAR Desa) se wilayah Soloraya hari Rabu (27/12/2023) mengucapkan ikrar dan deklarasi untuk memberikan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka untuk terpilih menjadi  Presiden dan Wakil Presiden  Republik Indonesia masa Bhakti 2024 – 2029 dalam Pemilu tanggal 14 Februari tahun 2024.

Ribuan mantan aparatur pemerintah desa baik itu mantan kepala desa maupun mantan perangkat desa dari tujuh wilayah kabupaten yang ada di Soloraya menghadiri acara deklarasi dan pembacaan ikrar pemberian dukungan dari Serikat mantan aparatur pemerintah desa untuk pasangan Prabowo – Gibran dalam pemilu besok.

Acara ini dihadiri oleh Dewan Pembina Nasionak SEMAR Desa yaitu Jendral Purnawirawan Wiranto dan Dewan Pembina Daerah SEMAR Desa, H. Bibit Waluyo serta semua ketua partai Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Klaten diselenggarakan di gedung Wongso Manggolo desa Mlese  kecamatan  Ceper.

Ketua SEMAR Desa, Hapsoro dalam kesempatan tersebut menyatakan, aksi yang dilakukan hari ini adalah wujud semangat para mantan aparatur pemerintah desa di dalam ikut serta menguatkan tekat dan semangat dalam menyambut kondisi bangsa dan negara yang berkesinambungan untuk menuju kepada yang lebih baik, rakyat lebih makmur dan sejahtera.


Para mantan aparatur pemerintah desa ini mempercayakan kepada pasangan Prabowo – Gibran untuk membawa kondisi masyarakat dan bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

Sementara Jendral Purnawirawan Wiranto kepada Lintassolorayanews.com menyatakan kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab para mantan kepala desa dan perangkat yang tidak pernah berhenti berjuang untuk memperjuangkan cita-cita luhur bangsa melalui Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

“Beliau meyakini bahwa yang dapat membawa bangsa ini mendapatkan suatu harapan yang dicita citakan secara keberlanjutan, berkesinambungan seperti yang dilakukan mulai dari Presiden Sukarno hingga Presiden Jokowi adalah pasangan Prabowo Gibran”, kata Wiranto.

Menurutnya, dari keyakinan tersebut kemudian mereka bergerak menghimpun kekuatan dari seluruh mantan aparatur desa untuk mendukung Prabowo Gibran dengan target menang satu putaran. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply