Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya Terima Kunjungan Kerja FKUB Kotatip Jakarta Timur

 NASIONAL

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Wakil Bupati Klaten , Yoga Hardaya menerima rombongan Kunjungan Kerja  FKUB Kota Administratip (Kotatip) Jakarta Timur di ruang   Sidang DPRD II  komplek Kantor Pemerintahan Kabupaten Klaten , Rabu (6/3/2024)

Acara tersebut  juga dihadiri  dari  Kantor Kementerian Agama Klaten ,  Kesbangpol Kabupaten Klaten dan Bagian Kesra Pemkab Klaten  serta Jajaran FKUB Kabupaten Klaten dan PKUB Perempuan  setempat.

Dalam sambutannya, Yoga Hardaya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan dari FKUB Kota Administratip Jakarta Timur.

Selanjutnya, Yoga Hardaya menyampaikan bahwa FKUB selalu berperan penting dalam menjaga dan mewujudkan Klaten sebagai Kabupaten teraman dengan menciptakan situasi kerukunan beragama secara berkelanjutan.

Dengan adanya FKUB masyarakat Klaten dapat hidup damai berdampingan, tanpa membeda-bedakan perbedaan suku dan umat beragama.

” Kami berpesan agar hubungan antara FKUB  Kotatip Jakarta Timur dengan FKUB Kabupaten Klaten ini dapat senantiasa terjalin dengan baik
sehingga dapat menebarkan kebermanfaatan yang lebih luas dan jangka waktu yang panjang,” ucapnya.

Ketua FKUB Kotatip Jakarta Timur KH. Ma‘arif menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Klaten yang telah menerima kunjungan studi tiru dari FKUB Kotatip Jakarta Timur.

Ia juga berharap forum kali ini bisa bertukar ilmu dan pengetahuan berkenaan dengan toleransi antar umat beragama. ( Moch.Isnaeni )

Author: 

Related Posts

Leave a Reply