Kali Ini Pedagang Pasar Gabus Jatinom dan Pasar Kembang Kemalang Disapa Suyatmi

 NASIONAL

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan Jateng V dari Partai Gerindra, Hj. Suyatmi, SPd.MM hari Selasa (16/01/2024) kembali melakukan kunjungan ke pasar pasar tradisional di wilayah kabupaten Klaten. Hari ini Suyatmi menyapa para pedagang dan pengunjung di pasar Gabus kecamatan Jatinom dan Pasar Kembang di kecamatan Kemalang.

Dalam kesempatan bertemu dengan para pedagang dan pengunjung pasar, Suyatmi memperkenalkan diri sebagai putra daerah Kabupaten Klaten yang ingin mengabdikan diri dan memperjuangkan kepentingan warga Klaten dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di daerah pemilihan V Jawa Tengah yang meliputi kabupaten Klaten, Kabupaten Sukoharjo dan Kota Surakarta.

Dalam kunjungannya ke pasar tradisional ini, Suyatmi juga ingin mengetahui lebih jauh apa saja yang diinginkan para pedagang dan warga masyarakat pengunjung pasar. Aspirasi atau keinginan para pedagang dan pengunjung pasar ini akan dijadikan modal untuk melangkah di dalam menentukan kebijakan perekonomian secara nasional bila dirinya besok terpilih menjadi anggota DPR RI.

Kepada Lintassolorayanews.com, Suyatmi yang didampingi oleh Tim Pemenangannya, Agus Murtono menjelaskan, selama ini warga masyarakat hanya disodori dengan gambar dan slogan slogan para calon anggota DPR RI. Mereka tidak pernah terjun langsung ke masyarakat, tidak bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.

” Ibu Suyatmi ini mendobrak kebiasaan para calon anggota DPR RI,  Ibu Suyatmi terjun langsung dan bertemu langsung dengan warga masyarakat. Sebagai putra daerah Klaten, beliau ingin memperjuangkan kepentingan warga masyarakat Kabupaten Klaten…” jelas Agus Murtono.

Lebih lanjut dijelaskan Agus Murtono, dengan datang langsung ke pasar pasar tradisional menemui para pedagang dan pengunjung pasar, ibu Suyatmi disamping ingin memperkenalkan diri sebagai calon anggota DPR RI, beliau juga ingin mengetahui langsung kondisi kehidupan warga masyarakat.

” Ibu Suyatmi yakin sebagai putra lokal Klaten, akan mendapatkan simpati dan dukungan dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Klaten. Hal ini terlihat dari sambutan warga masyarakat saat bertemu langsung di  beberapa pasar di Klaten ini..” pungkas Agus Murtono. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply