Melalui Halal Bi Halal, FKBPD : ” Tingkatkan Sinergitas Antar Stake Holder Di Kecamatan Klaten Selatan “

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD) Kecamatan Klaten Selatan bersama Pemerintah Kecamatan Klaten Selatan hari Minggu (21/4/2024) malam menggelar acara silaturahmi dan halal bi halal  1445 H bertempat di aula kantor desa Danguran, Klaten Selatan.

Acara tersebut selain dihadiri oleh para anggota BPD dari seluruh wilayah kecamatan Klaten Selatan, juga dihadiri oleh  Paguyuban Kepala Desa se kecamatan Klaten Selatan yang dipimpin oleh Sugeng Mulyadi,  Camat Klaten Selatan Anna Fadjria Hidayati dan dua mantan camat Klaten Selatan sebelumnya yaitu Supardiyono dan Joko Hendrawan.

Seusai acara, Anna Fadjria Hidayati kepada Lintassolorayanews.com menyampaikan, acara pada malam ini merupakan acara rutin yang setiap bulan dilakukan yaitu koordinasi antara pemerintah kecamatan Klaten Selatan dengan Forum Komunikasi BPD dan juga Paguyuban Kepala Desa.

” Kebetulan malam ini acara dilaksanakan pada bulan Syawal,  jadi kita juga dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi diantara para stake holder dengan melaksanakan halal bi halal..” ungkap Anna Fadjria.

Sementara Ketua Paguyuban Kepala Desa se kecamatan Klaten Selatan, Sugeng Mulyadi menyatakan, dengan melaksanakan acara halal bihalal  pada hari ini diharapkan jalinan silaturahmi dan koordinasi di antara  stake holder yang ada di kecamatan Klaten Selatan ini semakin erat, semakin solid dan kompak sehingga bisa menghadapi tantangan ke depan yang semakin berat.

Ketua Forum Komunikasi BPD kecamatan Klaten Selatan, Sujoto juga menyampaikan forum halal bi halal yang sekaligus silaturahmi diantara para stake holder pada malam ini merupakan sarana untuk meningkatkan koordinasi antara BPD, Kepala Desa dan Pemerintah Kecamatan.

” Pada malam ini juga dapat kita jadikan sebagai introspeksi terhadap semua kekurangan yang kita miliki yang kemudian melakukan upaya perbaikan untuk ke depannya dengan tidak mengedepankan ego kita masing masing..” ungkap Sujoto. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply