Diusianya Yang ke – 40, RSCH Klaten Memasuki Era Sebagai Rumah Sakit Sentra Layanan Penyakit Mata

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Tanggal 20 Februari 2024, Rumah Sakit Umum Cakra Husada (RSCH) Klaten memasuki usia yang ke 40. Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke 40 RSCH Klaten dilaksanakan pada hari Minggu (24/2/2024) bertempat di Joglo Saestu  di desa Karanglo kecamatan Klaten Selatan.

Direktur Utama RSCH Klaten, dr. Netty Herawati, Sp.Og kepada Lintassolorayanews.com di sela sela acara peringatan Hari Ulang Tahun ke 40 RSCH menyampaikan, diusianya yang ke 40, Rumah Sakit Cakra Husada Klaten semakin mendapat kepercayaan dari warga masyarakat kabupaten Klaten. Hal ini dibuktikan dengan capaian pelayanan terhadap pasien di Polyklinik, yaitu pasien yang menjalani rawat jalan dan IGD dalam setiap harinya mencapai sekitar 900 pasien. Hal ini merupakan capaian tertinggi untuk wilayah Boyolali dan Klaten.

Selanjutnya dr Netty juga menjelaskan bahwa Rumah Sakit Umum Cakra Husada Klaten senantiasa melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat. Sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan terhadap warga masyarakat itu, RSCH Klaten akan menambah tenaga dokter spesialis. RSCH juga merupakan rumah sakit yang memiliki dokter mata terbanyak saat ini, sehingga bisa dikatakan RSCH adalah juga menjadi sentra pelayanan penyakit mata

Adapun peningkatan kualitas pelayanan secara fisik, RSCH Klaten saat ini sedang merampungkan pembangunan gedung lima lantai yang akan menambah fasilitas Poly,   kamar operasi dan juga kamar rawat inap atau bangsal.

” Terima kasih kami ucapkan kepada warga masyarakat di kabupaten Klaten yang telah mempercayai RSCH sebagai lembaga layanan kesehatan selama 40 tahun ini….” ungkap dr. Netty Herawati. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply