Bubur Sumsum Dari Hj. Kadarwati Untuk Bangkitkan Semangat Juang

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Anggota Komisi B DPRD Propinsi Jawa Tengah dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP), Hj. Kadarwati, SH.MH hari Jum’at (1/3/2024) sore melaksanakan kegiatan “Jum’at Berkah” dengan membagi bagikan bubur sumsum kepada warga masyarakat pengguna jalan di desa Jatipuro kecamatan Trucuk Klaten.

Diwarnai oleh cuaca hujan gerimis acara pembagian ribuan cup bubur sumsum di pinggir jalan raya Ngarani Mlese – Trucuk tersebut berjalan lancar . Warga masyarakat menyambut gembira dan antusias pembagian bubur sumsum tersebut.

Pelaksanaan kegiatan pembagian bubur sumsum gratis kepada warga masyarakat ini menurut Hj. Kadarwati  dikatakan sebagai salah satu wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa telah diberi nikmat hidup sehat. Kemudian juga sebagai upaya untuk mengembalikan semangat untuk bangkit menapaki perjalanan kehidupan ke depan.

” Secara kesehatan, dengan kita mengkonsumsi bubur sumsum ini otot kita kembali kuat karena asupan makanan sehat dan bergizi..” ungkap Kadarwati.

Selanjutnya  Kadarwati juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh  warga masyarakat kabupaten Klaten khususnya dan warga masyarakat di wilayah Daerah Pemilihan Jawa Tengah 7 pada umumnya yang kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya dengan memilihnya sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Jawa Tengah untuk periode jabatan 2024-2029.

” Terima kasih dan penghargaan yang tinggi saya haturkan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Klaten dan warga masyarakat di kabupaten Sukoharjo dan Kota Solo yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi wakil rakyat kembali. Tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat, saya ini bukan siapa siapa. Oleh karenanya saya akan terus memperjuangkan aspirasi warga masyarakat…” ungkap Kadarwati. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply