Warga Desa Jonggrangan Antusias Ikuti Bazaar Murah Oleh DPC Sahabat Ganjar Klaten

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Ratusan warga desa Jonggrangan dan desa desa di sekitarnya di wilayah kecamatan Klaten Utara, hari Minggu (3/12/2023) dengan semangat dan antusiasme tinggi menghadiri dan mengikuti kegiatan Bazaar Murah yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Klaten di gedung olah raga desa Jonggrangan kecamatan Klaten Utara.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Klaten, Leonardus Bayu kepada Lintassolorayanews.com di sela sela pelaksanaan Bazaar murah itu menyampaikan, kegiatan Bazaar murah oleh DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Klaten ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya dilaksanakan. Yang pertama dilaksanakan di desa Krakitan kecamatan Bayat beberapa waktu lalu. Kegiatan ini adalah salah satu upaya kami para pendukung bapak Ganjar Pranowo dan bapak Mahfud MD untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan menyampaikan pesan pesan pak Ganjar dan pak Mahfud kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian teman teman yang berada di ormas Sahabat Ganjar kabupaten Klaten dan disupport penuh oleh para donatur antara lain bapak Stephanus Sukirno dan bapak Sunarno terhadap kondisi perekonomian warga masyarakat.

” Di tengah tengah kondisi perekonomian warga masyarakat saat ini yang sedang dihadapkan pada kondisi harga beberapa kebutuhan pokok melonjak naik, sementara penghasilan mereka tetap tidak menentu sehingga kami hadirkan kegiatan Bazaar murah berupa paket sembako yang berisi beras lima kilo dan minyak goreng satu liter yang bisa dibeli oleh warga hanya dengan harga Rp. 25.000. Semoga hal ini dapat meringankan beban kebutuhan warga..” jelas Bayu.

Sementara Penasehat Sahabat Ganjar Kabupaten Klaten, Sunarno dalam kata sambutannya menyampaikan, warga masyarakat diharapkan besok tanggal 14 Februari tahun 2024 ikut menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dengan menggunakan hak pilihnya secara bijaksana berdasarkan suara hati nurani.

” Pilihlah calon anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten serta Presiden dan Wakil Presiden yang sampean kenal baik, dekat dengan rakyat dan memperhatikan serta peduli kepada rakyat…” ungkap Sunarno.

Hari ini disediakan oleh Panitya sejumlah 500 paket sembako. Dari pengamatan di lokasi Bazaar murah, terlihat paket sembako ludes terjual semuanya. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply