Ratna Dewanti, Amd. Keb. Srikandi PDI P Yang Peduli Terhadap Perbaikan Kualitas Hidup Rakyat Kecil

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Ratna Dewanti, Amd. Keb., Calon anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Klaten yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari daerah Pemilihan 4 yang meliputi wilayah kecamatan Ceper, kecamatan Delanggu, kecamatan Juwiring dan kecamatan Wonosari ini bertekad akan memperjuangkan perbaikan kualitas hidup rakyat kecil.

Sosok yang sebelumnya dikenal berprofesi sebagai bidan sekaligus seorang pengusaha di bidang kesehatan dan kecantikan ini mengaku prihatin dengan kondisi kehidupan rakyat kecil di sekitarnya. Dari sini muncul niat dari dalam dirinya untuk merubah kehidupan rakyat kecil itu menjadi lebih baik, dengan akan memperjuangkannya dalam bentuk kebijakan atau aturan melalui parlemen.

” Sebetulnya secara pribadi, saya ingin sekali menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang lain, berguna bagi orang lain. Dan saya pikir melalui parlemen, saya bisa mewujudkan keinginan pribadi saya ini. Saya akan perjuangkan kebijakan atau aturan yang berpihak kepada rakyat kecil…” ungkap Ratna Dewanti.

Meski sebagai pendatang baru dalam pencalonan sebagai anggota DPRD Kabupaten Klaten, Ratna Dewanti ternyata sudah sejak remaja terjun di dunia politik khususnya di dalam keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Klaten.

Karena sudah malang melintang di lingkungan keluarga besar PDI P kabupaten Klaten itulah, dalam proses pencalonan sebagai anggota legislatif untuk pemilu tahun 2024 nanti, Ratna Dewanti dipercaya oleh DPC PDI Perjuangan kabupaten Klaten sebagai Komandante untuk wilayah Dapil 4 yang mencakup empat wilayah kecamatan yaitu kecamatan Ceper, Delanggu, Juwiring dan Wonosari. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply