Hari Ini Digelar Silaturahmi, Pembekalan Dan Pengukuhan Tim 100 Bakorsi Relawan Anies Baswedan Kabupaten Klaten

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN –  Tim Pemenangan dan Relawan pasangan  Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar wilayah Kabupaten Klaten, hari Sabtu (9/9/2023) siang mengadakan Silaturahmi dan Pembekalan serta Pengukuhan Tim 100 Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) kabupaten Klaten oleh Pengurus Bakorsi Pusat  di Gedung Hijau, dukuh Karasan desa Candirejo kecamatan Ngawen kabupaten Klaten.

Sementara Ketua Bakorsi Jateng, Darmo saat menyampaikan pembekalan menyatakan, para relawan pemenangan Anies Baswedan harus segera aktif bergerilya mencari dukungan dari orang orang di sekitarnya agar mendukung dan mensukseskan  Anies Baswedan dalam Pemilihan Presiden tahun 2024.

“Agar semangat terus menyala di dada para relawan, pada setiap hari Selasa malam atau malam Rabu diusahakan selalu ada aktifitas yang terkait dengan Upaya memenangkan Anies Baswedan dalam Pemilu tahun 2024. Karena besok hari pencoblosan ya adalah hari Rabu, maka agar warga masyarakat selalu ingat  pilihannya maka di setiap malam Rabu meski ada aktifitas apapun terkait upaya pemenangan Anies Baswedan menjadi Presiden RI..” ungkap Darmo.

Sementara  Ketua Tim 100 Bakorsi kabupaten Klaten yang dikukuhkan hari ini, Ngalimin kepada Lintassolorayanews.com menyatakan hari ini dikukuhkan Tim 100 Bakorsi Kabupaten Klaten yang terdiri dari Tim 100 Bakorsi dari setiap wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Klaten. Selanjutnya dalam waktu dekat juga akan dikukuhkan Tim 100 Bakorsi untuk tingkat desa.

Tim 100 Bakorsi merupakan simpul relawan yang bisa menjadi Satgas atau saksi di luar TPS dan juga melakukan upaya penggalangan dukungan.

Untuk wilayah kabupaten Klaten ditargetkan pada akhir bulan Desember 2023 seluruh desa di kabupaten Klaten sudah terbentuk Bakorsi.  Dari sejumlah Bakorsi di seluruh desa di kabupaten Klaten diharapkan ada sumbangan suara sekitar 25%. Untuk mencapai target tersebut maka perlu ada koordinasi diantara partai pengusung maupun partai pendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden dalam pemilu tahun 2024.

Terlihat hadir dalam acara silaturahmi, pembekalan dan pengukuhan Tim 100 Bakorsi kabupaten Klaten hari ini para ketua pengurus partai pengusung maupun partai pendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar antara lain Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Klaten, Pengurus DPC Partai Ummat Kabupaten Klaten serta Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Klaten dan Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Klaten (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply