Endah Rohmawati Bercita Cita Ingin Membangun Ekonomi Kerakyatan, Pengusaha Beras Ini Terjun Ke Politik Sebagai Caleg PPP Di Dapil IV Klaten

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Hari Minggu (30/7/2023) pagi, ratusan ibu ibu mengikuti kegiatan senam gembira di resto Banyumili Delanggu. Kegiatan senam gembira ini diprakarsai oleh ibu Endah Rohmawati, Calon Anggota Legislatif Partai Persatuan Pembangunan dari Daerah Pemilihan IV yang meliputi wilayah Delanggu, Wonosari, Juwiring dan Ceper.

Ketua Tim Sukses Endah Rohmawati, Muklis Mursyidi kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan, kegiatan senam gembira pagi ini dilaksanakan dalam rangka perkenalan diri ibu Endah Rohmawati kepada warga masyarakat kecamatan Delanggu dan sekitarnya. Di samping itu, kegiatan senam gembira ini dilaksanakan juga dalam rangka memberikan kesempatan kepada ibu ibu untuk bergembira bersama dengan melakukan olah raga yang menyehatkan badan.

Hal itu sejalan dengan motivasi ibu Endah Rohmawati dengan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan Daerah Pemilihan IV yang meliputi wilayah kecamatan Delanggu, Juwiring, Wonosari dan Ceper yaitu ingin mengangkat kualitas hidup dan kesejahteraan warga masyarakat dengan membangun ekonomi kerakyatan.

Lebih lanjut dijelaskan Muklis Mursyidi, sebagai figur yang berlatar belakang pengusaha beras, ibu Endah Rohmawati ingin membangun dan  mengembangkan ekonomi kerakyatan melalui pelatihan dan pengembangan modal bagi para pelaku UMKM dari fasilitas yang dimiliki oleh Pemerintah.
” Kalau anggota dewan biasanya membantu warga masyarakat dalam bentuk dana aspirasi untuk pembangunan fisik. Sementara ibu Endah nantinya akan lebih menekankan bantuan kepada warga masyarakat yang terkait dengan bagaimana UMKM itu bisa maju dan berkembang, baik dengan pelatihan pemasaran maupun bantuan permodalan..” ungkap Muklis.

Sementara itu ibu Endah Rohmawati sendiri kepada Lintassolorayanews.com mengungkapkan alasannya maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Klaten adalah ingin membaur bersama masyarakat. Dan juga ingin mengangkat kesejahteraan masyarakat melalui upaya membangun ekonomi rakyat.

Selanjutnya dijelaskan juga oleh ibu Endah Rohmawati bahwa dirinya maju mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif melalui Partai Persatuan Pembangunan adalah didasari keyakinannya sebagai ummat Islam bahwa satu satunya partai politik yang berasaskan Islam saat ini hanyalah Partai Persatuan Pembangunan .(Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply