DPC PAPERA Klaten Dan DPC Tani Merdeka Klaten Siap Menangkan Pasangan Prabowo Gibran

 SOSIAL & POLITIK

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN Ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra kabupaten Klaten hari Minggu (5/11/2023) berbondong bondong  menghadiri Pelantikan dan deklarasi Pengurus DPC PAPERA (Pedagang Pejuang Indonesia Raya)  dan Pengurus DPC Tani Merdeka Kabupaten Klaten di lapangan desa Kradenan kecamatan Trucuk kabupaten Klaten.

Acara pelantikan pengurus DPC PAPERA Kabupaten Klaten dan DPC Tani Merdeka Kabupaten Klaten dilakukan oleh  Ketua DPP PAPERA, Don Muzakir dan dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono yang merupakan Pembina DPP PAPERA dan Ketua DPD PAPERA Jawa Tengah, Sri Hartini.

Terlihat hadir dalam acara hari ini Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra untuk Dapil Jateng V, Suyatmi dan Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Partai Gerindra Dari Daerah Pemilihan Jateng 7, Anisa Devy Ika N, SS.SH dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Klaten, Haryanto dan R. Bambang Sridaya, Pembina Organisasi Relawan Pasangan Prabowo Gibran, Prawiro.

Adapun Kepengurusan DPC PAPERA Kabupaten Klaten yang dilantik diketuai oleh Wiyono. Dan Ketua DPC Tani Merdeka Kabupaten Klaten adalah AM Fauzy.

Pada acara pelantikan kepengurusan DPC  PAPERA dan Tani Merdeka Kabupaten Klaten ini juga dilakukan deklarasi dukungan pemenangan kepada pasangan Calon Presiden Prabowo dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dalam pemilu tahun 2024 mendatang oleh kedua organisasi sayap Partai Gerindra yaitu PAPERA dan Tani Merdeka kabupaten Klaten.

Kepada Lintassolorayanews.com seusai acara pelantikan pengurus DPC PAPERA dan DPC Tani Merdeka, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono menyampaikan tekat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan memperjuangkan kepentingan petani dalam hal pemenuhan kebutuhan pupuk dan obat obat pertanian yang mudah dan murah sehingga kita dapat berswasembada beras sebagaimana pernah kita alami.

” Bapak Prabowo Subianto akan memperjuangkan pupuk bagi para petani tersedia dengan harga yang terjangkau. Jika bapak Prabowo Subianto terpilih menjadi presiden, kita akan hilangkan kartu tani yang selama ini justru merepotkan para petani. Pupuk akan langsung didistribusikan kepada petani tanpa melalui perantara…” ungkap Sudaryono.

Selanjutnya Sudaryono juga menyampaikan program Prabowo jika terpilih sebagai presiden, yaitu soal pengentasan stunting dimana seluruh ibu hamil dan balita  bahkan anak anak pelajar dari Sekolah Dasar sampai SLTA akan diberikan susu gratis.

” Program pengentasan stunting itu tidak bisa selesai bila hanya didiskusikan terus, harus dilakukan dengan aksi nyata yaitu dengan pemberian susu kepada balita dan anak anak usia sekolah. Dan pak Prabowo akan memprogramkan pemberian susu gratis kepada anak anak di seluruh Indonesia..” jelas Sudaryono.

Sementara Calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Partai Gerindra, Anissa Devy Ika menyatakan dirinya akan memperjuangkan kemudahan mendapatkan pupuk bagi petani agar para petani dapat kembali mendapatkan kehidupan yang layak dari bertani.

” Kita dulu dikenal sebagai daerah lumbung pangan nasional yang menghasilkan padi dengan kualitas sangat bagus. Mari kita kembalikan kejayaan bidang pertanian kita ini.  Insya Allah , bila pupuk dan obat pertanian mudah didapat dan harganya murah, para petani akan dengan semangat bertani di sawah lagi. Termasuk para generasi milenial yang kemarin tidak berminat terjun ke pertanian, kembali tertarik untuk terjun ke bidang pertanian..” jelas Anisa Devy Ika. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply