Peringati Hari Jadi Humas Presisi ke 72, Personil Polres Klaten Lakukan Aksi Donor Darah Di PMI

 POPULER

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Puluhan personil dari berbagai satuan dari Jajaran Polres Klaten dan warga masyarakat, hari Senin (2/10/2023) melakukan aksi donor darah di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Klaten, jalan Veteran Klaten Utara. Aksi donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi humas presisi Polri yang ke 72, tanggal 30 Oktober 2023.

Wakapolres Klaten Kompol Tri Wahyuni mewakili Kapolres Klaten, AKBP Warsono kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan, hari ini jajaran Polres Klaten melaksanakan Bhakti sosial berupa donor darah oleh personil anggota Polres Klaten dari berbagai satua bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Klaten.  Aksi donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Humas Presisi Polri yang Ke 72.

” Sebenarnya hari jadi humas presisi Polri ini jatuh pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober besok, Karena padatnya agenda di Polres Klaten, kita sempatkan laksanakan Bhakti sosial donor darah  pada hari ini…” jelas Kompol Tri Wahyuni.

Selain aksi donor darah, peringatan hari jadi Humas Presisi Polri ke 72 ini, Polres Klaten juga akan melakukan Bhakti sosial berupa pemberian bantuan air bersih kepada warga masyarakat  di daerah rawan kekeringan di kecamatan Bayat.

Selanjutnya juga akan dilakukan aksi penanaman pohon penghijauan di lingkungan asrama polres Klaten.

Menurut Wakapolres Klaten, Kompol Tri Wahyuni, kegiatan Bhakti sosial dalam rangka peringatan hari jadi Humas Presisi Polri tersebut bertujuan meningkatkan profesionalisme Polri dalam menjaga dan melindungi warga masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan  rasa kepedulian kepada sesama  manusia.

” Semoga aksi donor darah yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan..” pungkas Kompol Tri Wahyuni. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply