Semarak Penuh Kehangatan, Halal Bi Halal Keluarga Besar Civitas Akademika Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten

 PENDIDIKAN BUDAYA

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan mewarnai acara silaturahmi dan halal bi halal  keluarga besar civitas akademika Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten pada hari Rabu (17/4/2024) di auditorium Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Kampus Unwidha Klaten.

Yayasan Pendidikan Indonesia (YPI) Klaten yang saat ini dipimpin oleh Dr. Basuki, MM disamping membawahi Universitas Widya Dharma Klaten, juga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Swadaya Klaten, sehingga disamping para dosen dan karyawan Kampus Unwidha, tampak hadir juga para guru dan karyawan dari SMK Swadaya Klaten dalam acara halal bi halal kali ini.

Dalam kata sambutannya, Rektor Unwidha Klaten Prof. Dr. Triyono, M.Pd. menyampaikan, setelah kita menjalani puasa selama satu bulan maks setelahnya kita dituntut untuk meningkatkan semangat dan etos kerja.

” Lebaran bisa diartikan lebar yang berarti selesai . Dengan selesainya kita menjalankan ibadah puasa, maka kita harus meningkatkan semangat atau etos kerja sehingga produktifitas juga meningkat..” ungkap Prof. Triyono.

Selanjutnya Prof. Triyono juga mengungkapkan bahwa saat ini Unwidha sudah memiliki tiga orang guru besar. Dan ke depan, direncanakan akan membuka program S2 di bidang ekonomi ilmu manajemen dan manajemen. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply