Tim Atletik NPCI Klaten Raih 6 Emas di PERPARPROV Jateng

 OLAHRAGA

LINTASSOLORAYANEWS.COM / PATI – Tim Atletik NPCI Kabupaten Klaten meraih 6  medali 6 perak 5 perunggu dalam ajang PERPARPROV Ke IV di stadion Joyokusumo dan lapangan Kutoarjo di Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Atlet yang terjun di cabang olahraga lari yaitu Ririn Dwi Asih 2 emas, Kornelius Fito 2 perak, Sacio Rafael 2 perunggu, Wasik Nur Rifai, Edo Joe Saputra, Nafara Putri, Andi Gilang dan Adi Gunawan.

“Dari cabor lari ada 8 atlet yang bertanding di stadion Joyokusumo dan yang mendapat mendali ada 3 atlet”, ungkap Asisten Pelatih Atletik NPCI Klaten, Choirunnisa Selasa (12/09/2023) di penginapan atlet di Pati.

Lebih lanjut Choirunnisa mengatakan, untuk cabang olahraga Balap Roda diikuti oleh Jaka Sriyana 1 Emas dan 2 perak , Ahmad Syaidah 2 emas dan 1 perak, Widodo 2 perunggu.

“Dipertandingan Balap Roda diikuti oleh 3 atlet yaitu Jaka Sriyana, Akhmad Saidah dan Widodo, semua mendapatkan medali”, katanya.

Dikatakannya, untuk pertandingan Lompat Jauh dan Lempar Cakram diikuti oleh 5 atlet dan ada atlet yang juga mengikuti cabang olahraga lain.

“Ririn Dwi Asih 1 perunggu, Nafara Putri dicabor lompat jauh dan Jaka Sehanta 1 emas, Firdan Sofyan, Widi Nugroho di cabor lempar cakram”, ucapnya.

Sedangkan Lempar Lembing dan Tolak Peluru diikuti oleh Firdan Sofyan, Widi Nugroho, Nindi Jaka Sehanta 1 perak, Firdan Sofyan, Nindi Herawati, Widi Nugroho.

“Dari semua kejuaraan yang diikuti,  16 atlet mendapatkan 6 emas 6 perak dan 5 perunggu”, pungkasnya. (Ist/Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply