Perkumpulan Pemuda Genmasy Ramaikan HUT RI Dengan Gelar Turnamen Volley Antar RT

 OLAHRAGA

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Perkumpulan pemuda “Genmasy” dukuh Klumutan desa Kalitengah kecamatan Wedi dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, mulai tanggal 14 Agustus sampai dengan tanggal 23 Agustus tahun 2023 menyelenggarakan turnamen bola volley antar RT se wilayah dukuh Klumutan yang bertempat di lapangan Senopati dukuh Klumutan desa Kalitengah.

Turnamen bola volley tersebut dibagi dalam dua kategori yaitu kategori tim bapak bapak dan kategori tim ibu ibu. Setelah melalui pertandingan di babak penyisihan, pada hari Selasa (22/8/2023) pada kategori tim bapak bapak terjadi pertandingan final antara tim bapak bapak dari RT 7 melawan tim bapak bapak dari RT 3. Pada babak final kali ini dimenangkan oleh tim bapak bapak dari RT 7. Pertandingan berjalan empat set dengan skore 3:1 untuk kemenangan tim bola volley bapak bapak RT 7.

Sementara untuk kategori ibu ibu, pada pertandingan final hari Rabu (23/8/2023) antara tim ibu ibu RT 4 melawan tim ibu ibu RT 7. Dan pertandingan final tim ibu ibu ini akhirnya dimenangkan oleh tim bola volley ibu ibu dari RT. 7. Pertandingan final tim ibu ibu ini berjalan lima set dengan skore 2:3 untuk kemenangan bagi tim bola volley ibu ibu RT 7.

” Meski sempat ketinggalan, tetapi dengan perjuangan berat akhirnya tim ibu ibu RT 7 dapat menyusul dan akhirnya menjadi pemenang..” ujar Apriyanto, salah seorang official Tim bola volley ibu ibu dari RT 7.

Menurut salah satu Panitya pelaksana turnamen dari Genmasy, piala dan piagam bagi pemenang akan diserahkan oleh Panitya berbarengan pada saat dilaksanakannya acara jalan sehat bersama warga kampung Klumutan desa Kalitengah kecamatan Wedi besok pada hari Minggu (27/8/2023).(Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply