Jurnal Perparprov Jateng ke IV; Atlet Angkat Berat Klaten Raih 2 Emas dan 2 Perak

 OLAHRAGA

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN –  Dua Atlet angkat berat National Paralympic Committe Indonesia ( NPCI ) Klaten, Sugiyo dan Nanang Wijanarko meraih medali 2 emas dan 2 perak pada ajang Pekan Paralympic Provinsi ( PERPARPROV) Ke IV yang diselenggarakan di Kabupaten Pati.

Sugiyo meraih 2 medali emas kelas 54 kg Total angkatan 254 dan Thebes 87, Sedangkan Nanang Wijanarko meraih 2 medali perak kelas 65 kg Total angkatan 300 dan Thebes 105.

Pelatih Cabor angkat berat Indro P usai pertandingan mengatakan, para atlet angkat berat asuhannya yang bertanding di PERPARPROV Ke IV di Pati Sudah menjalani latihan matang sejak tiga bulan lalu.

“Sugio dan Nanang Wijanarko atlet dari Cabor angkat berat sudah kita persiapkan matang matang sejak 3 atau 4 bulan lalu, sehingga saat pertandingan tidak mengalami kendala, ungkap Indro, Senin (11/09/2023) di stadion Joyokusumo Pati.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam ajang PERPARPROV Ke IV di Kabupaten Pati ini, atlet angkat berat telah berupaya dengan sebaik-baiknya untuk membawa nama baik Kabupaten Klaten tercinta.

“Alhamdulillah, kita berupa membawa nama baik kota Klaten tercinta dikancah olahraga tingkat provinsi Jawa Tengah”, katanya.

Atlet angkat berat Sugio mengaku senang dapat menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Klaten di PERPARPROV kali ini.

” Alhamdulillah, saya sangat senang hari ini bisa meraih medali emas. Semoga cabor yang lain juga akan mendapatkan medali emas untuk Kabupaten klaten”, pungkasnya. (Ist/Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply