Bupati Lepas Peserta Jalan Sehat Keluarga HUT 72 Tahun Bank Klaten

 OLAHRAGA

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun PT. Bank Klaten yang ke 72, sekaligus mangayubagyo hari jadi kabupaten Klaten yang ke 219 serta menyambut hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, hari Sabtu (5/8/2023) keluarga besar Bank Klaten menyelenggarakan kegiatan “Jalan Sehat Keluarga ” tahun 2023.

Direktur Utama PT Bank Klaten, Tulus Yunianto kepada Lintassolorayanews.com menjelaskan, hari ini keluarga besar PT Bank Klaten menyelenggarakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati hari jadi Bank Klaten yang ke 72 dan mangayubagyo hari jadi kabupaten Klaten yang ke 219 serta menyambut hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 melaksanakan acara “Jalan Sehat Keluarga “. 

Peserta acara jalan sehat keluarga dalam rangka hari ulang tahun Bank Klaten yang ke 72 hari Sabtu pagi itu dilepas oleh Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani.

” Hari ini kita mengajak anak, suami/istri seluruh keluarga besar Bank Klaten untuk mengikuti acara jalan sehat keluarga dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan, menambah motivasi dan semangat keluarga yang mendampingi selama kita bekerja..” ungkap Tulus Yunianto.

Selain acara jalan sehat keluarga, menurut Tulus Yunianto, rangkaian kegiatan ulang tahun Bank Klaten yang ke 72 juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial antara lain pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor pusat maupun kantor kas yang ada di 17 lokasi di seluruh wilayah kabupaten Klaten.

Selanjutnya diungkapkan juga oleh Tulus Yunianto, pada hari ini Sabtu (5/8/2023) segenap keluarga besar Bank Klaten bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Klaten melaksanakan bakti sosial berupa kegiatan donor darah.

” Dan puncak acara hari ulang tahun Bank Klaten akan kita laksanakan besok pada tanggal 8 Agustus di Pendopo Kantor Pemkab Klaten..” pungkas Tulus Yunianto. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply