Hari Minggu Besok PDAM Tirta Merapi Klaten Gelar Lomba Burung Berkicau Dalam Rangka HUT ke 46

 EKONOMI & BISNIS

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Merapi Kabupaten Klaten dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke 46 yang jatuh pada tanggal 9 September, mengadakan serangkaian acara antara lain aksi penanaman pohon di daerah daerah yang dikenal sebagai daerah sumber air seperti Umbul Besuki di desa Ponggok kecamatan Polanharjo dan juga  umbul Lanang di desa Malangjiwan kecamatan Kebonarum.

Selanjutnya, juga memberikan bantuan untuk pembangunan tempat ibadah, pembagian paket sembako untuk warga yang membutuhkan, Bhakti sosial donor darah oleh karyawan beserta keluarganya.

Selain itu, PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten membantu para pelanggan yang di daerahnya sering mengalami gangguan aliran air PDAM dengan memberikan sebuah tandon air. PDAM Tirta Merapi Klaten juga memberikan bantuan air bersih sebanyak 50 Truk tangki kepada warga masyarakat di dua wilayah kecamatan yang rawan kekeringan yaitu kecamatan Kemalang dan kecamatan Bayat.

Demikian dijelaskan oleh Kasubag Umum PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten, Dodi Nugroho mewakili Direktur Utama PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten, Irawan Margono.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Dodi Nugroho, pada hari Minggu (26/8/2023) besok, PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten akan menyelenggarakan lomba burung berkicau yang diikuti para kicau mania dari daerah kabupaten Klaten dan sekitarnya.

” Adapun dewan juri dari lomba burung berkicau tersebut adalah para pecinta kicau burung yang sudah profesional di bidangnya. Bagi para pemenang lomba, PDAM Tirta Merapi menyediakan hadiah berupa trophy, piagam maupun hadiah berupa sejumlah uang dan juga door prize..” lanjut Dodi.

Memasuki usianya yang ke 46 tahun, PDAM Kabupaten Klaten sudah banyak mendulang prestasi antara lain tiga kali berturut turut sebagai perusahaan yang mendapat penghargaan sebagai TOP BUMD.

Sementara cakupan wilayah yang sudah dilayani oleh PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten sudah mencapai 23 wilayah kecamatan dari 26 wilayah kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Klaten. Ketiga wilayah kecamatan yang sampai saat ini belum tersentuh pelayanan PDAM Tirta Merapi adalah kecamatan Manisrenggo, kecamatan Juwiring dan kecamatan Wonosari

” Tetapi kami senantiasa berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan terhadap para pelanggan PDAM Tirta Merapi..” pungkas Dodi. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply