Sambang Warga di Kecemen, Bupati Resmikan GOR Seco Manggolo Manisrenggo

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Bupati Klaten, Sri Mulyani melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Kecemen, Manisrenggo.
Dalam acara tersebut, Gedung Olah Raga (GOR) yang bernama Seco Manggolo yang juga sebagai lokasi acara diresmikan, Selasa (17/10/2023).

Secara simbolik, Sri Mulyani menandatangani Prasasti dan memotong pita sebelum memasuki GOR Seco Manggolo. “Pembagunan selama empat tahun dengan anggaran desa Rp. 1,8 miliar Alhamdulillah selesai. Pada pagi hari ini diresmikan, dengan saya potong pita dan tanda tangan prasasti,” jelas Sri Mulyani.

Dalam sambutannya, Sri Mulyani menyampaikan gedung dengan lebar 18 meter, tinggi 9 meter, dan panjang 36 meter tersebut dapat digunakan kapasitas kurang lebih 1.000 orang. “Semoga teman-teman Kepala Desa yang lain memiliki tekad yang sama untuk membuat gedung pertemuan. Karena gedung pertemuan atau kesenian dapat menumbuhkan ekonomi kreatif di Desa. Saya mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Kecemen semoga kemanfaatannya berlanjut terus,” kata Sri Mulyani.

Sementara Kepala Desa Kecemen, Sri Rambati menyampaikan terimakasih karena di Desa Kecemen diadakan sambang warga.

Ia juga mengaku senang karena Bupati Klaten telah meresmikan Gedung Seco Manggolo.

Turut hadir Wakil Bupati Klaten, Sekda Klaten, Asisten I, Kepala OPD, Dirut Aneka Usaha, Kepala Puskesmas, Camat Manisrenggo, Kepala Desa se-Kecamatan Manisrenggo, Karang Taruna, Relawan Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan.

Selanjutnya Bupati Klaten dan jajaranya memberikan bantuan pupuk dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), bantuan Dissosp3akppkb berupa jaminan hidup dan kursi roda, bantuan dari PDAM sembako, dan bantuan dari Bank Klaten.

Acara sambang warga juga disemarakkan dengan hadirnya pelayanan seperti pelayanan kependudukan, kesehatan, perpustakaan, bazar murah,dan UMKM.

Terakhir, pembagian doorprize kepada masyarakat yang hadir serta melakukan ramah tamah. (Ist / kominfo-klt)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply