Progres Pembangunan Masjid  Qolbun  Syakur  Dari Para Alumni SMA Negeri 1 Klaten, Sudah Groundbreaking

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Panitia pembangunan  masjid  Qolbun Syakur  yang  terletak  di tepi Jalan Yogya-Solo tepatnya  di Desa Sanggrahan Kecamatan Prambanan  Klaten tidak jauh dari  RSU PKU Muhammadiyah  Prambanan menyelenggarakan kegiatan  Groundbreaking ( pemancangan pertama ) tiang pancang masjid.

Panitia dan inisiatif pembangunan masjid  Qolbun Syakur  ini adalah  para alumni  SMA Negeri  1 Klaten lintas angkatan.

Menurut ketua panitia  pembangunan masjid Qolbun Syakur  Joko Supriyono mengatakan  bawa kegiatan  groundbreaking ini adalah momen penting dalam proses pembangunan masjid  Qolbun Syakur  yang  diinisiasi  oleh  para  alumni SMA Negeri 1 Klaten  lintas angkatan ini.

“Kegiatan pemancangan pertama di mana konstruksi fisik dimulai  Ini adalah langkah pertama dalam mewujudkan proyek  pembangunan masjid  ini.” katanya.

Pada acara groundbreaking ini menurut Joko Supriyono  diadakan upacara  terkait penyampaian informasi yang melibatkan pemimpin proyek,  Pimpinan  pemerintah,  para alumni dan  para tokoh agama dan tokoh  masyarakat

Dikatakan  bahwa dalam acara groundbreaking  ini diadakan simbolis dengan menggali tanah  dan pemancangan tiang pancang pertama sebagai tanda dimulainya konstruksi.

“Ini melambangkan komitmen bersama keseriusan dalam  mewujudkan  terbangunnya masjid dan awal dari proyek tersebut. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi para alumni  untuk bertemu dengan  para pihak agar proyek  pembangunan  masjid  ini cepat  selesai  dengan adanya banyak pihak terkait lainnya untuk membantu dan berkontribusi.” katanya.

Agenda groundbreaking ini menurut  Joko memungkinkan mereka yang hadir  untuk saling berinteraksi dan membangun hubungan  baik dengan  para profesional yang akan mengerjakan proyek tersebut.

“Acara groundbreaking ini  menjadi momen yang membanggakan bagi para alumni SMA Negeri 1 Klaten yang telah mengambil langkah pertama dalam mewujudkan impian mereka membangun masjid untuk ampiran para musafir. Ini memberikan semangat baru dan memperkuat keyakinan bahwa masjid yang diidamkan akan segera menjadi kenyataan” terang Joko Supriyono alumni SMA Negeri 1 Klaten ini.

Dijelaskan tujuan Diadakannya Groundbreaking pendirian masjid  Qolbun Syakur  ini menurut  Joko Supriyono
diantaranya  adalah  untuk
Memperkenalkan Proyek pembangunan  masjid  Qolbun Syakur  ini, juga
memberikan kesempatan bagi para alumni SMA Negeri 1 Klaten untuk memperkenalkan proyek ini  kepada  masyarakat

“Acara ini memberikan gambaran tentang rencana dan visi proyek, termasuk desain, fasilitas, dan fitur-fitur lainnya. Ini memberikan  gambaran secara  lengkap  untuk bisa dipahami  dan dimengerti secara lebih lengkap tentang apa yang akan dikerjakan  dalam proyek tersebut” katanya.

Kegiatan ini Juga dimaksudkan untuk  Membangun Hubungan baik , bersilaturrahmi dengan para pihak agar dengan
Groundbreaking ini juga memberi kesempatan  bagi para donatur untuk bertemu dengan tim pelaksana,   dan profesional terkait lainnya.

“Ini memungkinkan mereka untuk membangun hubungan baik  tentang proses pembangunan, dan mengungkapkan harapan-harapan  mereka. Hubungan yang baik dengan pihak-pihak terkait dapat membantu memperlancar komunikasi selama proses pembangunan dan memastikan kepuasan para alumni  karena
Memperoleh Informasi Update terkait  Pembangunan” jelasnya.

Selama acara groundbreaking, para donatur  bisa mengetahui informasi terkini tentang progres pembangunan. Ini memberikan gambaran kepada masyarakat tentang perkembangan proyek, tahapan-tahapan yang akan datang, dan perkiraan waktu penyelesaian.

“Informasi ini sangat berharga bagi masyarakat untuk memantau kemajuan pembangunan dan merencanakan langkah-langkah selanjutnya bagi para alumni  dan para  pihak.

Groundbreaking juga memberikan momen yang berkesan bagi para donatur,  Para alumni dan  Mereka dapat merayakan langkah pertama dalam mewujudkan impian mereka membangun masjid yang  representatif. 

Acara ini membawa energi positif, semangat baru, dan keyakinan bahwa acara ini menjadi  momen penting  di mana konstruksi fisik dimulai.

Acara ini memberikan kesempatan bagi para alumni dan donatur untuk bertemu dengan tim pelaksana, untuk dapat  memperoleh informasi update pembangunan, dan menjadi  langkah pertama dalam mewujudkan impian masyarakat. 

Selain itu, groundbreaking juga membantu  untuk membangun hubungan baik  antara panitia dan pihak-pihak terkait, memperkenalkan proyek masjid  baru dan memberikan semangat baru dalam perjalanan menuju terwujudnya  pembangunan masjid yang representatif.  ( Moch.Isnaeni / red )

Author: 

Related Posts

Leave a Reply