Memasuki Masa Purna Tugas, 7 ASN Dilepas Sekda Dalam Apel Pagi

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Sebanyak 7 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Klaten memasuki masa purna tugas atau pensiun yang pelepasannya dilakukan Sekda Klaten, Jajang Prihono, SSTP, MSi saat apel pagi di Halaman Pendopo Pemkab Klaten, Senin, (31/7/2023. Tujuh ASN yang purna tugas mendapat potongan tumpeng dari Sekda Klaten dan jajaran Asisten Sekda serta staf ahli Bupati Klaten.

Tujuh ASN yang memasuki masa pensiun tersebut diantaranya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Klaten, Sunarna, SH, Camat Gantiwarno Lilis Yuliyati, SH, MM serta jajaran staf di lingkungan Pemkab Klaten masing-masing Yuliani, Supadi, Suwardi, Endang Herdiyati dan Supandi. Mereka memasuki masa pensiun pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Sekda Klaten, Jajang Prihono, SSTP, MSi dalam amanatnya mengatakan, para ASN yang memauki masa pensiun sudah selesai melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Bagi para ASN yang masih aktif dapat mencontoh kepada ASN yang memasuki masa pensiun dapat bertugas sampai akhir masa tugas dan dalam kondisi sehat.

Menurut Jajang Prihono, para ASN yang purna tugas sudah banyak mengabdi kepada Pemkab Klaten dan masyarakat, untuk itu semoga dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT. Tantangan ke depan semakin komplek, untuk itu Pemkab Klaten masih membutuhkan sumbang saran dan pemikiran dari para ASN yang pensiun demi kemajuan Kabupaten Klaten.

Sementara itu perwakilan Sunarna, SH yang mewakili ASN yang pensiun dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga dapat melaksanakan tugas sampai masa pensiun. Ke depan semoga Pemkab Klaten semakin maju dan berkembang dan masyarakat Klaten semakin sejahtera.

Sunarna juga meminta maaf jika selama bertugas dan bergaul sebagai ASN di Pemkab Klaten banyak terdapat kesalahan. “Donga dinonga (saling mendoakan -red) agar Bapak Ibu ASN yang masih aktif selalu diberikan Kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan kami yang pensiun juga diberikan Kesehatan,” katanya.

Setelah sambutan Sunarna selesai dilanjutkan potong tumpeng oleh Sekda Klaten Jajang Prihono kepada Sunarna, SH dan Lilis Yuliati, SH, MM. Sedangkan jajaran Asisten Sekda dan staf ahli Bupati Klaten memotong tumpeng dan diserahkan kepada ASN lainnya yang juga purna tugas. Setelah itu Sekda Klaten Jajang Prihono diikuti jajaran pejabat dan ASN peserta apel memberikan ucapan selamat pensiun kepada ASN yang purna tugas. (Ist/Bagian Prokopim-klt)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply