Kembalikan Aset Desa, Pemkab Klaten Gelar Gotong Royong Bersihkan Pasar Darurat di Karanganom

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Pemerintah Kabupaten Klaten menggembalikan fungsi awal lahan aset milik Pemerintah Desa Karanganom, dengan menggelar kegiatan gotong royong pembersihan Pasar Darurat, Jum’at pagi (06/10/2023).

Diikuti Bupati Klaten, Forkopimda, Sekda Klaten, Asisten, Kepala OPD,ASN Klaten, TNI, POLRI, Forkopimda, Camat Klaten Utara, dan Kepala Desa Karanganom.

Kegiatan gotong royong dan pembersihan dilakukan karena penjual yang menempati Pasar Darurat di Jalan Kopral Sayom Karanganom tersebut, kembali ke Pasar Gedhe Klaten yang pembangunannya telah selesai dan dapat difungsikan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ada di sekitar Pasar Darurat yang ada di Desa Karanganom. Mohon maaf selama kurang lebih dua tahun lebih terganggu aktivitasnya karena ada kegiatan Pasar Darurat ini,” ucap Sri Mulyani saat mengikuti kegiatan gotong royong di Pasar Darurat.

Sri Mulyani menyampaikan Pemerintah Kabupaten Klaten juga secara langsung mengembalikan sepenuhnya aset wilayah yang digunakan untuk Pasar Darurat kepada pemerintahan Desa Karanganom, dengan keadaan yang bersih seperti semula.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa yang telah bekerja sama untuk kita pakai lahan aset desanya untuk Pasar Darurat. Saat ini sudah saya kembalikan sepenuhnya kepada Pemerintah Desa Karanganom dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” terang Sri Mulyani.

Terakhir, Sri Mulyani memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat atau warga sekitar khususnya Jetak Kidul, yang aktivitasnya sempat terganggu dengan kegiatan Pasar Darurat. (Ist/kominfo-klt)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply