Hari Ini..Acara Lepas Sambut Camat Jogonalan Dari Kliwon Yoso Kepada Murdoko

 DAERAH

LINTASSOLORAYANEWS.COM / KLATEN – Plt. Camat Jogonalan, Kliwon Yoso, AP hari Selasa (3/10/2023) secara resmi menyerahkan jabatannya sebagai Pelaksana Tugas Camat Jogonalan kepada Camat Jogonalan  Definitif, Murdoko, SH dalam sebuah acara “Lepas Sambut” Camat Jogonalan bertempat di aula Kantor kecamatan Jogonalan.

Sebagaimana diketahui, pada hari Rabu (26/9/2023) Bupati Klaten, Sri Mulyani secara langsung melantik 422 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, dan penugasan guru sebagai kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten.

Diantara pejabat yang dilantik Bupati pada hari itu adalah Murdoko, SH yang sebelumnya sebagai Sekretaris Kecamatan Jogonalan sekaligus sebagai Plt. Camat Kebonarum dilantik menjadi Camat Definitif kecamatan Jogonalan. Dan Kliwon Yoso, AP yang sebelumnya Plt. Camat Jogonalan dilantik menjadi Camat Kalikotes. Selanjutnya juga dilantik Sekretaris kecamatan Jogonalan yang baru yaitu Yuli Budi Susilowati.

Dalam kata sambutannya, Camat Jogonalan yang baru, Murdoko menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi dan pengabdian dari Plt. Camat Jogonalan, Kliwon Yoso untuk memimpin pemerintahan kecamatan Jogonalan.

” Meski pak Kliwon Yoso hanya sebentar menjabat Plt. Camat Jogonalan, tetapi beliau langsung bekerja memimpin jalannya pemerintahan kecamatan Jogonalan dengan baik, untuk itu saya mengucapkan terima kasih..” ungkap Murdoko.

Sementara Kliwon Yoso dalam sambutannya mengatakan, dirinya mendapatkan pengalaman baru selama menjabat Plt.Camat Jogonalan yaitu memimpin jalannya pemerintahan kecamatan yang sebelumnya belum pernah dia jalani.

Selanjutnya, sebagai pejabat Camat definitif di Jogonalan yang baru, Murdoko berharap dapat menjalin kerjasama yang bagus dengan para kepala desa di Jogonalan, terlebih kepada para kepala desa yang baru dilantik pada hari Kamis (27/9/2023) lalu.

” Saya mohon kerjasamanya dari para kepala desa di wilayah kecamatan Jogonalan, terutama para kepala desa yang baru. Para kepala desa ini saya anggap sebagai “Sedulur 18″, karena jumlah desa di kecamatan Jogonalan ada  18 desa..” ungkap Murdoko.

” Tak lupa saya juga minta kerjasamanya dari para ibu ibu tim penggerak PKK, pendamping PKH, TKSK, dan seluruh staf di kantor kecamatan Jogonalan ini agar jalannya pemerintahan kecamatan Jogonalan dapat berjalan lancar dan kondusif..” lanjutnya. (Jon’s)

Author: 

Related Posts

Leave a Reply